Keluarga Sangkal Adik Billy Syahputra Jadi Juru Parkir

Kompas.com - 02/01/2019, 11:16 WIB
Uta Syahputra Dokumentasi Pribadi/TWITTERUta Syahputra

JAKARTA, KOMPAS.com - Video yang menampilkan adik Billy Syahputra, Uta Syahputra sedang memberi aba-aba pada mobil yang akan keluar dari sebuah mini market, viral di media sosial. Uta pun dikabarkan menjalani profesi sebagai juru parkir.

Namun kabar ini disangkal oleh Engkos Koswara, pria yang diketahui sebagai sepupu Billy dan Uta.

"Kalau video itu sebenernya enggak benar yah, kalau Bang Uta dikatakan markir. Dia itu ketemu kawan lama, jadi nongkrong. Ya kebeneran posisinya ada di situ, ada yang ngerekam. Sebenernya itu video lama, cuma booming-nya baru sekarang," kata Engkos saat ditemui di kediaman Billy Syahputra di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (1/1/2018).

Baca juga: Billy Syahputra: Hotman Orang Pintar, Tak Mungkin Mau Berurusan dengan Kami

Menurut Engkos, saat itu Uta hanya membantu rekannya saja.

"Bang Uta sebenernya bukan markir, di sana memang nemenin teman nongrong. Kebeneran, mungkin, Bang Uta lagi bantuin kali ya, disangka markir. Enggak mungkin lah Bang Uta markir," ujar Engkos.

Selama ini Uta sempat menjalani pendidikan di perguruan tinggi. Hanya saja hal itu tak dilanjutkan kembali.

"Kalau bang Uta sempet mau dikuliahin, cuma ya anaknya rada susah. Kadang ikut bang Billy, kadang di sini (Pondok Bambu). Dia menclok-menclok (pindah-pindah) gitu. Ke mana aja," kata Engkos.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X