Alasan Ini Bikin Dennis Adhiswara dan Sissy Prescillia Tenang Saat Berperan sebagai Suami-Istri

Kompas.com - 02/01/2019, 15:55 WIB
Aktor Dennis Adishwara berpose di sela-sela media visit promo film Milly dan Mamet, di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (17/12/2018). Film Milly dan Mamet merupakan film dari dunia Ada Apa Dengan Cinta, yang dikemas dengan pendekatan drama komedi KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESAktor Dennis Adishwara berpose di sela-sela media visit promo film Milly dan Mamet, di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (17/12/2018). Film Milly dan Mamet merupakan film dari dunia Ada Apa Dengan Cinta, yang dikemas dengan pendekatan drama komedi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Denis Adishwara menuturkan, dia dan Sissy Prescillia mendapatkan kepercayaan dari pasangan mereka masing-masing saat bermain dalam film Milly & Mamet.

Alasan itulah yang membuat Dennis dan Sissy merasa tenang beradu akting sebagai sepasang suami istri dalam film arahan sutradara Ernest Prakasa.

Hal tersebut dikatakan Dennis saat ditemui dalam jumpa pers syukuran satu juta penonton film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018).

Baca juga: Keluarga Sissy Prescillia Turut Muncul di Film Milly & Mamet

"Yang asyik adalah kenapa kami bisa tenang bawain ini, karena kami mendapat kepercayaan dari pasangan masing-masing," kata Dennis.

"Dan kami seneng banget, thank you banget sama mereka untuk memberikan ruang bagi karakter Milly dan Mamet untuk bisa berkembang dan saling sayang," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dennis mengatakan, istrinya Fauzia Vina Soraya dan suami Sissy, Rifat Sungkar turut berbahagia dengan capaian film tersebut yang telah mendapatkan 1 juta penonton sejak 11 hari penayangan.

"Kami seneng banget pasangan kami masing-masing itu juga sayang sama karakter Milly Mamet dan mereka juga bangga dengan pencapaian oleh Milly & Mamet ini," ucap Dennis.

Dennis juga mengungkapkan kedekatannya dengan Sissy, dan juga suaminya Rifat.

"Dia adalah teman baik yang sudah lama saya kenal. Saya udah  tau dia sebelnya sama apa aja, dia juga tau saya sebel dan sukanya sama apa aja. Bahkan setiap kali kami shooting AADC 1 dan 2 setiap promo kami juga sering nongkrong bareng, jalan-jalan bareng bahkan," ungkap Dennis.

"Otomatis lah deket sama Rifat, mereka itu sepaket Sissy sama Rifat tuh, mereka enggak bisa ke mana-mana sendiri," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.