Marsha Aruan Lakukan Adegan Berbahaya Tanpa Pemeran Pengganti

Kompas.com - 02/01/2019, 20:47 WIB
Marsha Aruan dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Dreadout di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Marsha Aruan dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Dreadout di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marsha Aruan mengklaim hampir semua adegan dalam film horror-action DreadOut ia lakoni sendiri tanpa menggunakan jasa pemeran pengganti.

"(Sebayak) 98 persen itu aku semua," ujar Marsha ketika menghadiri screening film DreadOut di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

Menurut Marsha, jika masih bisa dilakukan sendiri tanpa pemeran pengganti, ia akan melakoninya. Namun, ada satu adegan yang tidak bisa ia lakukan lantaran termasuk bahaya. Sutradara Kimo Stamboel juga tidak memperkenankan Marsha melakukan adegan tersebut.

"Adegan yang ada kapak-kapaknya. Itu pakai stunt, karena aku kan belum profesional banget. Kalau memang kira-kira aku bisa lakukan dan tidak membahayakan, aku lakukan sendiri," ucapnya.

Terlepas dari hal itu, Marsha mengaku senang bisa terlibat dalam film ini.

Baca juga: Tenaga Marsha Aruan Terkuras Habis karena Adegan Kesurupan

"Pastinya senang banget, aku belum nonton film, aku pengin lihat kerja keras aku dan teman-teman. Aku berharap apa yang bisa kita kasih adalah yang terbaik," ucapnya.

Film DredOut merupakan film yang diadaptasi dari sebuah permainan game video berjudul sama yang dibuat oleh Rachmad Imron.

DreadOut menjadi game indie horror yang populer di platform internasional STEAM dan menjadi semakin popular ketika PewDiePie (YouTuber Internasional) memberikan review positif terhadap game ini

Untuk versi filmnya digarap oleh rumah produksi GoodHouse Production bekerja sama dengan CJ Entertainment, Sky Media, dan Nimpuna Sinema & Lyto.

Film ini mengisahkan bagaimana Linda yang memiliki kekuatan supranatural bisa terjebak di dalam "DreadOut" bersama kakak-kakak kelasnya. Rencananya akan tayang pada 3 Januari 2019 di seluruh jaringan bioskop Tanah Air.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X