Jefri Nichol Lepaskan Citra Cowok Nakal dalam film DreadOut

Kompas.com - 02/01/2019, 21:29 WIB
Jefri Nichol saat ditemui dalam screening film dan gala premiere film DreadOut di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019),KOMPAS.com/IRA GITA Jefri Nichol saat ditemui dalam screening film dan gala premiere film DreadOut di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol melepaskan citra cowok nakal yang melekat di dirinya saat bermain dalam film horor DreadOut yang diadaptasi dari game Indonesia.

Jefri berperan sebagai Erik, sedangkan karakter cowok nakal bernama Alex diperankan oleh Ciccio Manaassero.

Hal itu dikatakan Jefri saat ditemui dalam screening film dan gala premiere film DreadOut di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019).

Baca juga: Susan Sameh Kesulitan Lakoni Adegan Basah-basahan

"Alhamdulilah bukan badboy lagi, di sini perannya gue sebagai Erik, yang normal di antara gengnya," kata Jefri.

"Yang badboy Ciccio. Kalau Alex ceroboh atau apa, gue yang 'Udah Lex, jangan Lex'. Yang normal-normal aja. Bapak dari gengnya. Seneng sih dapet peran yang normal," sambungnya.

Jefri mengaku tidak menemukan kesulitan saat berperan sebagai Erik.

"Enggak susah sih melepaskan karakter badboy, di kehidupan nyata gue juga normal, enggak terlalu begajulan," ujarnya.

Film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel itu menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang sengaja mengunjungi di gedung kosong di malam hari untuk merekam kegiatan mereka selama di sana.

Tidak sengaja, salah satu anggota kelompoknya, Linda, membuka portal misterius dan membangunkan penunggu alam gaib berkebaya merah.

DreadOut dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 3 Januari 2019.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X