Masuk Dapur Rekaman, Gisel Nyanyikan Lagu Ciptaan Melly Goeslaw

Kompas.com - 03/01/2019, 20:09 WIB
Penyanyi Gisella Anastasia menghadiri sidang perceraian dirinya dengan Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Cilandak, Rabu (12/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Gisella Anastasia menghadiri sidang perceraian dirinya dengan Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Cilandak, Rabu (12/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Awal 2019 dimanfaatkan oleh penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel untuk menelurkan karya barunya di industri musik.

Melalui sebuah unggahan pada akun media sosial Instagram-nya, @gisel_la, yang dikutip Kompas.com, Kamis (3/1/2019), ia tampak sedang berada di studio rekaman musik.

Gisel rupanya sedang melakukan proses rekaman suara untuk sebuah lagu yang dicipta oleh Melly Goeslaw. Lagu tersebut untuk tema lagu film Rumput Tetangga produksi RA Pictures.

"Ga sabaaarr!!!!! Trimakasih teh @melly_goeslaw buat kesempatannya... suatu kebanggaan bisa dipercaya nyanyiin lagu ini. Tungguin yaaaaa. #comingsoon. @film_rumputetangga," tulis Gisel pada akunnya.

Baca juga: Gading Marten: Selamat Hari Ibu Gisel

 

Suami Gisel, artis peran Gading Marten, tampak memberikan emoticon jempol kepada sang istri. Gisel membalasya dengan emoticon senyum.

Dalam beberapa foto, ada pula anak Gisel, Gempita Nora Marten, yang ikut menemani ibunya menjalani proses rekaman. Ia tampak tertidur pulas di sofa.

"Semoga sukses ya, amin," kata Melly dalam sebuah video singkat yang diamini oleh Gisel.

Baca juga: Demi Putrinya, Gisel Akan Bertukar Kado Natal dengan Keluarga Gading Marten



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X