Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Cemara Bikin Nirina Zubir Keluar dari Citra Komedi

Kompas.com - 20/12/2018, 21:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Nirina Zubir merasa bersyukur bisa memerankan tokoh Emak dalam film Keluarga Cemara. Menurut dia, Emak membuat Nirina keluar dari citra komedi yang melekat di dirinya.

Hal itu dikatakan Nirina dalam jumpa pers film Keluarga Cemara, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

"Yang pasti bersyukur banget sebagai pemeran ini adalah karakter yang didamba-dambakan. Beberapa waktu kan Nirina dikotakkan dengan karakter tertentu," kata Nirina.

"Karakter ini yang membuat Nirina bisa keluar dari kotak peran yang biasanya Nirina mainin. Terima kasih telah memilih Nirina memerankann Emak. Di tengah Nirina yang orang ketahui Nirina komedi," sambungnya.

Baca juga: Emak Jadi Beban Tersendiri bagi Nirina Zubir

Nirina bercerita, dia ikut terbawa perasaan hingga menangis saat menonton film yang dia bintangi itu.

"Pas saya nonton, loh saya kan main di film itu, tapi kenapa saya mewek juga. Jadi itu yang membuat saya sama Ringgo sangat senang memerankan peran ini," tutur Nirina.

Berbeda dari sinetronnya, Keluarga Cemara versi film mengangkat cerita dari kondisi keluarga Abah, Emak, Euis, dan Ara yang kaya dan modern, tiba-tiba jatuh miskin.

Film yang dijadwalkan tayang pada 3 Januari 2018 itu turut dimeriahkan oleh Ringgo Agus, Zara JKT 48, Widuri Putri Sasono, dan lainnya.

Baca juga: Nirina Zubir Jadi Emak Zaman Now di Keluarga Cemara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com