Slank Ingin Lebih Produktif di Tahun 2019

Kompas.com - 05/01/2019, 10:59 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Grup band Slank ingin lebih produktif di tahun 2019. Menurut drummernya, Bimo Setiawan Almachzumi atau yang karib disapa Bimbim, Slank akan kembali masuk studio untuk merampungkan album baru mereka.

"Masuk studio buat selesaikan yang tertunda. Sudah tujuh lagu dari bulan puasa kemarin. Mau bikin album," kata Bimbim saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Nantinya konser tunggal Slank di Gelora Bung Karno beberapa waktu lalu, juga akan direkam untuk kemudian disajikan dalam format DVD.

"Insya Allah juga nanti hasil GBK akan kita rekam, kita ambil gambar. Kalau bagus akan kita buat DVD," ujar Bimbim.

Baca juga: Pejabat Negara Wajib Beli Tiket untuk Tonton Konser HUT ke-35 Slank

Dikatakan Bimbim, ia bersama personel Slank lainnya juga berencana membuat film.

"Penginnya memindahkan konsep panggung Slank di XXI," ungkap Bimbim.

Namun Slank tak akan membuat film perjalanan seperti Queen. Menurut Bimbim, Slank justru telah terlebih dulu membuat film serupa yang berjudul Slank Nggak Ada Matinya pada 2013 lalu.

"Film Slank Nggak Ada Matinya sebenarnya lebih dulu (daripada Queen). Maksudnya enggak jauh beda, tapi kita lebih cepat lima tahun, tapi mereka world wide, kalau kita kan lokal," papar Bimbim.

Baca juga: Seperti Biasa, Kamu Harus Pulang Jadi Penutup Konser Slank di GBK

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.