Genggam Trofi Golden Globes 2019, Rami Malek Bilang "Ini Untukmu, Cantik"

Kompas.com - 07/01/2019, 13:31 WIB
Aktor Rami Malek menghadiri 76th Golden Globe Awards yang digelar di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Minggu (6/1/2019). 
VALERIE MACON / AFPAktor Rami Malek menghadiri 76th Golden Globe Awards yang digelar di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Minggu (6/1/2019).

KOMPAS.com - Aktor Rami Malek tak kuasa menahan debaran jantungnya saat namanya disebut sebagai Aktor Terbaik untuk kategori film Drama dalam ajang Golden Globe Awards 2019, Minggu (6/1/2019) malam waktu setempat. 

Pria berusia 37 tahun itu memenangi trofi Golden Globe berkat aktingnya sebagai Freddie Mercury, sang vokalis Queen dalam film Bohemian Rhapsody.

"Aku tak bisa bergerak. Jantungku berdegup kencang (seperti mau) copot dari dadaku sekarang," kata Malek memulai pidato kemenangannya.

"Menerima ini adalah kehormatan besar dan bisa diperhitungkan di antara para aktor luar biasa (para nomine Aktor Terbaik). Saya merasa terhormat," tambahnya.

Baca juga: Bohemian Rhapsody Jadi Film Terbaik Golden Globe Awards 2019

Dalam nominasi ini Malek berhasil mengungguli aktor Bradley Cooper (A Star Is Born), Willem Dafoe (At Eternity’s Gate), Lucas Hedges (Boy Erased), dan John David Washington (BlacKkKlansman).

Malek tentu saja tak lupa berterima kasih kepada anggota band Queen, Brian May, dan Roger Taylor, serta mendiang Mercury. 

"Untukmu Brian May, untukmu Roger Taylor, untuk memastikan bahwa keaslian dan inklusivitas ada dalam musik dan di dunia dan dalam kita semua," katanya.

"Terima kasih kepada Freddie Mercury karena telah memberi saya kegembiraan seumur hidup. Aku mencintaimu, kau pria yang cantik. Ini untuk dan karena kamu, cantik," ucap Malek lagi

Sebagai informasi, penghargaan ini merupakan nominasi dan kemenangan Golden Globe pertama bagi Malek.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber People
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X