Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Genggam Trofi Golden Globes 2019, Rami Malek Bilang "Ini Untukmu, Cantik"

Kompas.com - 07/01/2019, 13:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Aktor Rami Malek tak kuasa menahan debaran jantungnya saat namanya disebut sebagai Aktor Terbaik untuk kategori film Drama dalam ajang Golden Globe Awards 2019, Minggu (6/1/2019) malam waktu setempat. 

Pria berusia 37 tahun itu memenangi trofi Golden Globe berkat aktingnya sebagai Freddie Mercury, sang vokalis Queen dalam film Bohemian Rhapsody.

"Aku tak bisa bergerak. Jantungku berdegup kencang (seperti mau) copot dari dadaku sekarang," kata Malek memulai pidato kemenangannya.

"Menerima ini adalah kehormatan besar dan bisa diperhitungkan di antara para aktor luar biasa (para nomine Aktor Terbaik). Saya merasa terhormat," tambahnya.

Baca juga: Bohemian Rhapsody Jadi Film Terbaik Golden Globe Awards 2019

Dalam nominasi ini Malek berhasil mengungguli aktor Bradley Cooper (A Star Is Born), Willem Dafoe (At Eternity’s Gate), Lucas Hedges (Boy Erased), dan John David Washington (BlacKkKlansman).

Malek tentu saja tak lupa berterima kasih kepada anggota band Queen, Brian May, dan Roger Taylor, serta mendiang Mercury. 

"Untukmu Brian May, untukmu Roger Taylor, untuk memastikan bahwa keaslian dan inklusivitas ada dalam musik dan di dunia dan dalam kita semua," katanya.

"Terima kasih kepada Freddie Mercury karena telah memberi saya kegembiraan seumur hidup. Aku mencintaimu, kau pria yang cantik. Ini untuk dan karena kamu, cantik," ucap Malek lagi

Sebagai informasi, penghargaan ini merupakan nominasi dan kemenangan Golden Globe pertama bagi Malek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com