Doa Julie Estelle untuk Augie Fantinus

Kompas.com - 08/01/2019, 22:33 WIB
Augie Fantinus bersama Julie Estelle dalam media gathering film Lagi-lagi Ateng di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAugie Fantinus bersama Julie Estelle dalam media gathering film Lagi-lagi Ateng di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Julie Estelle ikut menjenguk pembawa acara Augie Fantinus di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Julie datang bersama sejumlah kru dan pemain film Lagi-lagi Ateng, seperti Soleh Solihun, Catherine Wilson, Surya Saputra, dan Unique Priscilla untuk menggelar media gathering bersama awak media di Rutan.

Rasa senang terpancar dari wajah Augie saat melihat teman-temannya hadir untuk menemuinya. Begitu pula dengan Julie yang begitu senang melihat kondisi Augie sehat selama berada di Rutan Salemba.

"Rasanya senang dong, kangen banget sudah enggak ketemu sama Augie," kata Julie kepada Augie.

Baca juga: Julie Estelle: Melucu Kelihatannya Gampang, tapi Ternyata Enggak

Sambil merangkul pundak Augie yang matanya berkaca-kaca karena rasa senang itu, Julie mengaku bangga terhadap temannya tersebut.

"Yang pasti bangga banget sama Augie. Semalam premiere, dia totalitas dan dedikasi Ateng luar biasa. Respon penonton sangat positif sekali," ujar dia.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai informasi, film Lagi-lagi Ateng yang bintang utamanya diperankan oleh Augie telah menggelar screening dan gala premiere di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat pada Senin malam (7/1/2019).

Julie memberikan semangat kepada Augie yang sedang terjerat kasus hukum pencemaran nama baiik. Julie mendoakan agar masalah yang menimpa Augie bisa cepat selesai.

"Buat Augie aku selalu mendoakan yang terbaik dan semuanya cepat beres," kata Julie.

Baca juga: Cerita Julie Estelle Digaet Agensi Hollywood

Diberitakan sebelumnya, dalam video yang diunggah Augie Fantinus pada Kamis (11/10/2018), seorang oknum polisi disebut menjual tiket pertandingan bola basket Asian Para Games 2018 ke calon penonton di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Keterangan untuk video itu menyebut bahwa polisi itu sedang bertugas di arena pertandingan bola basket dan hendak menjual tiket kepada Augie. Augie pun ditahan polisi lantaran mencemarkan nama baik kepolisian.

Berkas perkara Augie sudah dilimpahkan penyidik kepolisian kepada kejaksaan. Jika berkas dinyatakan lengkap, penyidik akan melimpahkan barang bukti dan tersangka Augie untuk disidangkan.

Baca juga: Augie Fantinus Senang Dijenguk Para Pemain Lagi-lagi Ateng di Rutan



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X