Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap Jadi Artis Solo, Park Jihoon Wanna One Bikin Laman Pribadi

Kompas.com - 09/01/2019, 07:58 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Park Jihoon (19) sudah siap menjadi artis solo setelah kontraknya dengan Wanna One berakhir. Setelah membuat fan cafe pribadi, Jihoon kini memiliki laman resmi, yakni park-jihoon.co.kr.

Laman itu langsung disambut dengan penuh antusiasme oleh para fans Jihoon. Mereka langsung menyerbu laman yang penuh foto idola kelahiran 29 Mei 1999 itu. Akibatnya laman itu sempat tidak bisa diakses pada Selasa (8/1/2019) petang.

"Hari ini pada pukul 05.29 malam, begitu Park Jihoon membuka laman resminya, server macet karena jumlah pengunjung yang terlalu banyak," kata agensinya, Maroo Entertainment, Selasa malam.

Kini laman itu sudah berfungsi normal dan ada beberapa foto baru Jihoon serta video saat bintang muda itu menyapa para fans.

Sebagai informasi kontrak Wanna One dengan Swing Entertainment berakhir pada 31 Desember 2018. Dengan demikian ke-11 member-nya kembali ke agensi-agensi asal masing-masing.

Saat ini Wanna One sedang mempersiapkan diri untuk konser terakhirnya, "Therefore", yang akan digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul, pada 24 hingga 27 Januari 2019.

Baca juga: Kontrak dengan Wanna One Selesai, Park Jihoon Bikin Lomba Nama Fan Club

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com