Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanna One Akan Gelar Pameran di Seoul Mulai 1 Februari

Kompas.com - 08/01/2019, 11:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Yonhap

KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan Wanna One akan menggelar sebuah pameran yang menggambarkan 512 hari perjalanan boyband yang fenomenal tersebut.

Pameran bertajuk "Wanna One Forever" itu akan dimulai pada 1 Februari 2019 di Sansang Space Museum yang berlokasi di mal I-Park, Yongsan, Seoul.

Akan ada total 10 sesi pameran yang masing-masing berlangsung selama 50 menit. Pameran dibuka mulai pukul 11.00 hingga 21.00.

Menurut penyelenggara, Mahanaim Live, tiket masuknya seharga 15.000 won atau sekitar Rp 188.000.

Pameran itu akan menampilkan benda-benda kesayangan para member Wanna One. Ada juga foto-foto yang selama ini belum pernah ditampilkan di publik.

Para pengunjung juga bisa menikmati video pertunjukan live Wanna One. Yang paling mengasyikkan, akan ada sebuah panggung dengan 11 layar besar. Di situ pengunjung serasa sedang menonton panggung live Wanna One.

Wanna One merupakan boyband bentukan ajang survival Produce 101 yang ditayangkan Mnet. Beranggota 11 idola terpilih, Wanna One melakukan debut pada Agustus 2017.

Ke-11 member Wanna One adalah Kang Daniel, Lai Guanlin, Bae Jinyoung, Park Jihoon, Ha Sungwon, Lee Daehwi, Hwang Minhyun, Kim Jaehwan, Yoon Jisung, Ong Seoungwu, dan Park Woojin.

Mereka berhasil meraih popularitas dan kesuksesan dengan cepat. Dalam waktu singkat Wanna One memiliki penggemar tidak hanya dari Korea Selatan, tetapi juga dari berbagai negara lain.

Namun usia kebersamaan Wanna One tidak panjang. Kontrak sebagai boyband hanya berlangsung hingga 31 Desember 2018.

Meskipun demikian, mereka masih tampil bersama dalam beberapa acara festival atau malam penghargaan musik yang berlangsung sepanjang Januari 2019.

Wanna One akan menggelar konser terakhir pada 24 hingga 27 Januari 2019 di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Baca juga: Harga Tiket Pre-sale Konser Terakhir Wanna One Capai Rp 181 Juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Yonhap
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com