Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kontrak Resmi Berakhir, Wanna One Kirim Pesan Manis untuk Penggemar

Kompas.com - 01/01/2019, 12:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Soompi

KOMPAS.com -- Boyband Wanna One mengirimkan pesan manis sekaligus pahit kepada para penggemar mereka, Wannables, tepat pada hari kontrak mereka dengan Swing Entertainment berakhir, Senin (31/12/2018).

Pesan itu manis karena Wanna One mengatakan bahwa hubungan mereka dengan penggemar tetap abadi, namun juga pahit sebab mereka sebentar lagi akan bubar.

"[#WannaOneDay] Mereka mengatakan cinta pertama tidak pernah menjadi kenyataan, tetapi pertemuan Wanna One dan Wannables seperti sebuah keajaiban, menjadi cinta pertama satu sama lain dan memiliki hubungan yang indah," tulis Wanna One di akun Twitter mereka @WannaOne_twt.

"Saat-saat yang hanya Wanna One dan Wannables tahu, kita tidak akan pernah lupa. Kami berharap semua Wannables bersenang-senang di tahun 2019. #Forever_WannaOne #Always_WannaOne," tambah mereka.


Kang Daniel dan kawan-kawan juga menyertakan dua foto para member secara lengkap. Mereka berpose mengenakan jas hitam dan kemeja putih.

Wanna One baru saja menyelesaikan penampilan mereka membawakan ulang lagu "Rising Sun" milik TVXQ dalam MBC Gayo Daejejun pada 31 Desember. Mereka mengatakan bahwa itu adalah hadiah untuk para Wannables.

“Kami berharap cover TVXQ yang menakjubkan dari Wanna One akan menjadi hadiah yang tidak akan pernah dilupakan oleh Wannables," tulis mereka.


Usia Wanna One hanya lebih dari setahun setelah debut mereka pada Agustus 2017 lalu, sebab tak ada perpanjangan kontrak dengan Swing Entertainment.

Meski begitu, Swing masih akan mengelola grup tersebut dalam rangkaian konser terakhir Wanna One pada bulan ini pada 24 - 27 Januari 2019.

Setelah kontrak bereakhr, para member Wanna One akan kembali ke agensi asli mereka mulai 1 Januari.

Baca juga: Harga Tiket Pre-sale Konser Terakhir Wanna One Capai Rp 181 Juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com