Koki-Koki Cilik 2 Kisahkan Para Koki Cilik yang Ingin Selamatkan Cooking Camp

Kompas.com - 09/01/2019, 08:05 WIB
Para pemain, sutradara dan produser film Koki Koki Cilik 2 dalam jumpa pers di Gedung MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Para pemain, sutradara dan produser film Koki Koki Cilik 2 dalam jumpa pers di Gedung MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekuel dari Koki-koki Cilik yakni Koki-koki Cilik 2 akan segera hadir. Pada Selasa (8/1/2019), para pemain, sutradara dan produser menggelar syukuran untuk proses shooting perdana pada pertengahan Januari 2019 nanti.

Kali ini, para koki cilik yakni Bima (Farraz Fatik), Melly (Alifa Lubis), Kevin (Marcello), Alva (Ali Fikri), Key (Romaria), dan Niki (Clarice Cutie) bersama satu karakter baru yakni Adit (Adhiyat) harus berjuang menyelamatkan cooking camp yang akan ditutup oleh pemilik lahan.

"Koki-koki Cilik 2 ini merupakan lanjutan dari Koki-koki Cilik pertama. Tapi ada perbedaan cerita yang cukup signifikan. Tapi model keseruan dan keceriannya sama," kata Toha Esa selaku produser eksekutif dalam jumpa pers di Gedung MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

"Jadi di yang kedua ini anak-anak petualang yang menyelamatkan cooking camp dari pemilik lahan. Ada Christian Sugiono juga akan main. Akan ada hubungannya sekali dengan Koki-koki Cilik yang pertama," lanjutnya.

Baca juga: Morgan Oey Bisa Memasak gara-gara Koki-koki Cilik

Dalam sekuelnya yang kedua ini, karakter-karakter baru juga akan dihadirkan seperti Adit yang diperankan oleh Adhiyat, Chef Grant yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, Chef Evan yang diperankan oleh Christian Sugiono, dan Adel yang diperankan oleh Kimberly Rider.

"Kehadiran Chef Evan (Christian Sugiono) itu karakter baru yang enggak ada hubungan dengan Chef Rama (Morgan Oey di Koki-koki Cilik)," ungkap Toha.

"Bintang utamanya semua anak-anak ini dan Chef Grant karena premisnya menyelamatkan cooking camp, agar bisa tetap berjalan. Cuman ada anak pendatang si Adit, dia akan punya track sendiri karena dia baru masuk jadi harus dijelaskan lagi," jelasnya lagi.

Koki-koki Cilik 2 masih akan menceritakan tentang petualangan Bima cs. Kali ini sutradara Viva Westi menggantikan sutradara Ifa Isfansyah yang menjadi sutradara di Koki-Koki Cilik pertama. 

Baca juga: Bintang Film Koki-koki Cilik Clarice Cutie Sajikan Edutainment Once Upon a Time



Close Ads X