Jadi Dokter dalam Film Twivortiare, Dimas Aditya Banyak Diskusi dengan Tika Bravani

Kompas.com - 09/01/2019, 15:43 WIB
Dimas Aditya saat ditemui usai syukuran film Twivortiare di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITADimas Aditya saat ditemui usai syukuran film Twivortiare di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dimas Aditya terlibat dalam penggarapan film garapan MD Pictures bertajuk Twivortiare. Sebuah film yang diadaptasi dari novel best seller karya Ika Natassa.

Dalam film itu, Dimas berperan sebagai seorang dokter.

Hal tersebut dikatakan Reza saat syukuran film Twivortiare di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

"Prosesnya cepat sih kebetulan, karena selama ini pengagum film yang diangkat dari novel Mbak Ika, ditawarin film ini enggak mikir, langsung tertarik," kata Dimas.

"Perannya sebagai Riza dia juga dokter. Ya karakternya baik dan ya itulah," sambungnya.

Baca juga: Dimas Aditya Cedera Tulang Belakang Akibat Lakoni Adegan Laga Film Zeta

Dimas bercerita, untuk mendalami perannya itu, dia banyak berdiskusi dengan sang istri, Tika Bravani yang pernzh mendapatkan peran itu saat bermain FTV.

"Kalau untuk peran dokter sebenarnya istri saya kan juga pernah berperan sebagi dokter," tutur Dimas.

"Jadi enggak terlalu sulit, untuk cari preferensi sama pemain lain juga menyenangkan prosesnya enggak terlalu sulit buat mingle dan nge-blend," lanjutnya.

Dalam film yang disutradarai oleh Benni Setiawan itu Dimas beradu akting dengan artis peran Reza Rahadian dan Raihaanun.

Baca juga: Penghargaan Pertama untuk Dimas Aditya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X