Gisel Bantah Punya Kedekatan dengan Mischa Chandrawinata

Kompas.com - 09/01/2019, 17:50 WIB
Gisella Anastasia atau Gisel menghadiri sidang proses perceraiannya dari Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Rabu (12/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAGisella Anastasia atau Gisel menghadiri sidang proses perceraiannya dari Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Rabu (12/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel (28) membantah kabar yang menyebutkan bahwa dia sedang dekat dengan artis peran Mischa Chandrawinata.

"Ah, enggaklah. Sama Mischa mah enggak," ujar Gisel di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2018).

Sebelumnya, bantahan yang sama juga dilontarkan oleh Mischa. Dia mengaku tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Gisel. Mischa bahkan belum pernah bertatap muka secara langsung dengan Gisel.

Lebih lanjut Gisel mengatakan, ia menyayangkan kabar yang merebak soal kedekatannya dengan Mischa. Gisel menegaskan bahwa saat ini sedang tidak dekat dengan lelaki siapapun.

Baca juga: Gisel: Kalau Hamil Lagi, Malah Enggak Cerai dari Gading

Gisel mengaku ingin menyelesaikan kasus perceraiannya dengan suaminya, artis peran Gading Marten, yang sedang bergulir di PN Jakarta Selatan.

"Kalau misalkan dibilang punya pacar sekarang? Dekat dengan siapa? Enggak ada. Dibilang mau dekat sama siapa ya enggak ada," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X