Aura Kasih Akui Menikah Siri Lebih Dulu dengan Eryck Amaral di Bangkok

Kompas.com - 10/01/2019, 06:36 WIB
Aura Kasih melaksanakan akad nikah dengan Eryck Amaral di Jakarta pada 22 Desember 2012. Instagram/Aura KasihAura Kasih melaksanakan akad nikah dengan Eryck Amaral di Jakarta pada 22 Desember 2012.

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran yang juga penyanyi, Aura Kasih, mengaku bahwa ia dan sang suami, Eryck Clecyus Alved Amaral, menikah siri di Bangkok, Thailand, sebelum akhirnya resmi menikah pada 22 Desember 2018 di Indonesia.

Melalui Insta Story Aura Kasih mengungkap bahwa ia menikah secara siri di Bangkok sebelum menikah secara negara di Jakarta.Instagram/Aura Kasih Melalui Insta Story Aura Kasih mengungkap bahwa ia menikah secara siri di Bangkok sebelum menikah secara negara di Jakarta.
"Saya sudah melaksanakan nikah agama (siri) di Bangkok. Karena Erick tidak bsa pulang ke Indonesia dikarenakan ada kontrak dgn agency di Bangkok," tulis Aura seperti dikutip Kompas.com dalam fitur Instagram Story miliknya, Rabu (9/1/2019).

Namun, karena suaminya adalah pria berkebangsaan asing, keduanya baru bisa meresmikan pernikahannya pada Desember 2018 lalu.

"Dan dikarenakan prosedur pernikahan dengan WNA itu sedikit ribet.. jadi kita harus nunggu data2 eryck, dan kontrak eryck dg agency d Bangkok selesai.. Barulah kita melaksanakan pernikahan catatan negara," tulis Aura lagi.

Sebelumnya, Fathur Rachman, penghulu dari Kantor Urusan Agama Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, membenarkan adanya pernikahan antara Aura dan Eryck pada 26 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan.

Video pernikahan keduanya pun telah beredar di dunia maya. Beberapa waktu lalu Aura juga mengunggah foto-foto pernikahannya di akun Instagram miliknya.

Saat ini Aura tengah mengandung anak pertamanya dengan pria asal Brasil tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Aura Kasih Umumkan Kehamilan



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X