Promotor Umumkan Lokasi Konser John Mayer di Indonesia - Kompas.com

Promotor Umumkan Lokasi Konser John Mayer di Indonesia

Kompas.com - 10/01/2019, 11:14 WIB
John MayerDokumentasi Pribadi John Mayer

JAKARTA, KOMPAS.com - Promotor Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment (DMEASIA) akhirnya mengumumkan lokasi konser penyanyi John Mayer di Indonesia.

Melalui keterangan tertulis, Kamis (10/1/2019), diinformasikan bahwa konser pertama John Mayer di Indonesia akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada 5 April 2019.

Konser ini merupakan rangkaian World Tour 2019 John Mayer yang akan dimulai di New Zealand pada Maret 2019, lalu ke Brisbane, Australia (25 Maret), Melbourne, Australia (27 Maret), dan Sydney, Australia (29 Maret).

Baca juga: John Mayer Gelar Konser di Jakarta April Tahun Depan

Tangerang bakal menjadi kota ketujuh yang disinggahi pelantun "Your Body Is a Wonderland" itu. Sebelum ke Indonesia, Mayer akan menggelar konser lebih dulu di Singapura (1 April) dan Bangkok, Thailand (3 April).

Setelah itu, Mayer bakal melanjutkan turnya ke Hong Kong, China (8 April) serta Tokyo, Japan (10 dan 11 April).

Tiket konser Mayer akan lansung dijual untuk umum pada 25 Januari 2019, tanpa adanya penjualan tiket pre-sale.

John Mayer, penyanyi yang piawai menulis lagu dan bermain gitar itu tercatat pernah memenangi tujuh trofi Grammy awards. Selain itu, ia juga tujuh kali berturut-turut memuncaki Billboard Top Rock Albums.

Ia dikenal lewat beberapa hits, di antaranya “Gravity”, “Love on the Weekend", ”Waiting on the World to Change,” “Your Body Is A Wonderland".

Tahun lalu, Mayer merilis album ketujuhnya, The Search For Everything dengan singel utama berjudul “New Light".



Close Ads X