Dennis Adhiswara Tak Masalah Selebgram Dikenakan Pajak - Kompas.com

Dennis Adhiswara Tak Masalah Selebgram Dikenakan Pajak

Kompas.com - 10/01/2019, 18:33 WIB
Dennis Adhiswara difoto sehabis pelantikan Pengurus Besar Parfi 56 di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Dennis Adhiswara difoto sehabis pelantikan Pengurus Besar Parfi 56 di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai pengguna media sosial yang dikomersilkan, artis peran Dennis Adhiswara mengaku tidak keberatan jika harus dikenakan pajak.

"Ya boleh. Gue dari dulu aktor film juga kena pajak," ujar Dennis saat dijumpai di Menara Kibar, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019).

Sebagai informasi, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara berencana membuat aturan terkait pengenaan pajak kepada para selebritas yang mempromosikan suatu produk melalui Instagram (Selebgram).

Lebih lanjut Dennis mengatakan, pajak yang telah disetorkan tersebut harus digunakan tepat sasaran. Dennis mengaku, kini ia merasakan dampak pajak yang sudah digunakan untuk pembangunan infrastruktur.

"Yang penting lapor dan bagus kok. Sekarang pajak digunakan buat apa? Bikin infastruktur, sekolah, menggaji para staff di seluruh departemen untuk bekerja lebih baik. Saya senang. Why not? Saya senang," kata dia.

Menutut Dennis, sdanta pajak juga tak akan memengaruhi kreativitas seseorang.

"Kalau misalkan ada pajak membatasi kreativitas berarti dia enggak kreatif. Sorry masalahnya bukan di situ, kalau 'ah ada pajak, kita tidak kreatif' ya, lu aja yang enggak kreatif. Enggak masalah aja asal jangan gede-gede," kata dia lalu tertawa.

Baca juga: Alasan Ini Bikin Dennis Adhiswara dan Sissy Prescillia Tenang Saat Berperan sebagai Suami-Istri



Close Ads X