Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Dennis Adishwara Sebut Milly & Mamet Bak Makanan Bergizi

Kompas.com - 19/12/2018, 12:35 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dennis Adishwara bercerita, ayahnya memujinya saat kembali memerankan karakter Mamet dalam film Milly & Mamet. Ayah Dennis bahkan membuat review singkat tentang film garapan sutradara Ernest Prakasa itu.

"Yang pasti biasanya kalau saya berperan dalam sebuah film saya mengajak orangtua saya dan saya minta pendapatnya mereka," kata Dennis saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Dan ini baru pertama kalinya setelah sekian tahun bapak saya tuh sampe bikin review singkat di (akun) Facebook-nya, serius dia bikin," sambungnya Dennis.

Dalam ulasan itu, ayahnya mengumpamakan film Milly & Mamet seperti makanan bergizi. Dennis mengaku bahwa ini adalah kali pertama ia mendapat pujian seperti itu dari ayahnya.

"Dia bilang bahwa film ini adalah sebuah side dish yang rasanya kayak main course dan ini adalah santapan yang bergizi, kata dia gitu. Ini pertama kalinya saya dapat respons seperti itu dari bapak saya," tutur Dennis.

"Karena bapak saya tuh sangat pemilih kalau nonton film. Jarang loh aku dipuji sama bapakku seperti itu. Biasa dia komentar kok gitu sih filmnya? beberapa kali selalu begitu," imbuhnya.

Selain pujian dari ayah, Dennis juga mendapat tiga pelukan dari ekannya aktor Reza Rahadian berkat aktingnya dalam film tersebut.

"Indikatornya bahwa filmnya oke adalah bapak saya bikin review di (akun) Facebook-nya dan saya tiga kali dipeluk sama Reza Rahadian," kata Dennis.

Baca juga: Konflik Film Milly & Mamet Terinspirasi dari Rumah Tangga Ernest Prakasa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com