Dewi Rezer: Yang Penting Dia Komitmen

Kompas.com - 11/01/2019, 10:25 WIB
Presenter Dewi Rezer saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Dewi Rezer saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah berpisah dengan Marcelino Lefrandt tiga tahun lalu, presenter Dewi Rezer kini telah memiliki kekasih baru bernama Ethan Alarmk.

Meski telah menjalin hubungan dengan serius, Dewi mengaku belum memikirkan membangun bahtera rumah tangga dengan kekasih barunya ini.

"Setiap wanita beda, ada yang ingin menikah atau apa, tapi kalau buat aku nikah enggak penting-penting banget, kalau buat aku yang penting dia komitmen aja (menjalani hubungan)," ucap Dewi saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Menurut Dewi, ia akan menikah jika memang benar-benar telah siap menanggung semua aspek dalam pernikahan yang akan dijalani kelak.

"Dia (Ethan) dan aku punya hubungan yang baik dan spesial, daripada nanti terjebak dengan pernikahan di mana enggak bahagia tapi terikat dengan status menikah... aku enggak mau kayak gitu," ucap Dewi.

Dewi mengatakan bahwa hal itu muncul bukan karena ia masih khawatir akan kegagalan dalam berumah tangga yang pernah ia alami sebelumnya.

"Enggak khawatir dan takut (menikah lagi) sih, ya tetap ada sih pernikahan bahagia, namanya dua orang menjadi satu namanya cekcok pasti ada," ucap Dewi.

"Tapi gimana kita menyikapinya, tapi yang aku rasain saat menikah itu kita jadi kurang memiliki dengan pasangan, karena merasa sudah terikat," sambungnya.

Baca juga: Jalani LDR dengan Kekasih, Dewi Rezer Tak Kuat Menahan Rindu

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X