Saat Agnez Mo Nge-vlog Bareng Jokowi di Istana Merdeka

Kompas.com - 11/01/2019, 17:46 WIB
Agnez Mo dan Presiden Joko Widodo merekam vlog bersama di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).Instagram/Kantor Staf Presiden Agnez Mo dan Presiden Joko Widodo merekam vlog bersama di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Agnez Mo pagi tadi menyambangi Istana Merdeka, Jakarta Pusat, untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Tak hanya berbincang, Agnez juga berkesempatan membuat vlog bersama orang nomor satu di Indonesia itu.

"Agnez juga sempat membuat vlog dengan Presiden Jokowi," tulis akun Instagram resmi Kantor Staf Presiden RI, @kantorstafpresidenri, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (11/1/2019).

Suasana "nge-vlog" itu terlihat dari beberapa foto yang diunggah akun tersebut. Agnez yang dibalut t-shirt putih dan rok hitam tampak memegang kamera.

Sementara Jokowi yang mengenakan kemeja batik di sampingnya tersenyum ke arah kamera. Foto yang lain menunjukkan Agnez dan Jokowi sibuk berbincang sambil berjalan di sebuah ruangan.

Ada pula foto yang memperlihatkan Agnez duduk berhadapan dengan Jokowi di depan meja kayu panjang seraya mengobrol.

Agnez Mo dan Presiden Joko Widodo membuat konten vlog di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).Instagram/Kantor Staf Presiden Agnez Mo dan Presiden Joko Widodo membuat konten vlog di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).
Pertemuan Agnez yang saat ini sedang meniti karier di industri musik AS dengan Jokowi itu juga dihadiri oleh Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (purn) Moeldoko.

"Presiden berbincang mengenai motivasi @agnezmo yang sukses berkarir di dunia Internasional," tulis akun tersebut.

Sebelumnya, Agnez mengaku mendapat dukungan dari Jokowi untuk penghargaan Social Star Award di ajang iHeartRadio Music Awards 2019, di mana Agnez menjadi salah satu nomine.


Sebagai informasi, Agnez Mo merupakan satu-satunya musikus Indonesia yang berhasil masuk dalam penghargaan musik di Amerika itu.

"When I got support from my own President @ jokowi #IAMdocuseries #iheartsawards #SocialStarAwards #AGNEZMO," tulis Agnez dalam fitur Insta Story akun Instagram @agnezmo, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (11/1/2019).

Baca juga: Ke Istana Merdeka, Agnez Mo Dapat Dukungan Jokowi untuk iHeartRadio Music Awards 2019



Close Ads X