Via Vallen Kesampaian Beri Cenderamata untuk Rhoma Irama

Kompas.com - 12/01/2019, 10:15 WIB
Raja Dangdut Rhoma Irama saat ditemui usai tampil di acara ulang tahun salah satu televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Raja Dangdut Rhoma Irama saat ditemui usai tampil di acara ulang tahun salah satu televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam sebuah acara ulang tahun salah satu televisi swasta pedangdut Via Vallen berkesempatan untuk berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama untuk pertama kalinya di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Dalam duet itu, Via memberikan cenderamata berupa gitar akustik kepada Rhoma usai menyanyi bersama.

"Jadi saya kepengin banget ngasih tanda mata buat Pak Haji (Rhoma Irama). Jadi sudah disiapin gitarnya jauh-jauh hari," ucap Via saat ditemui usai tampil di acara ulang tahun salah satu televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019) malam.

Via memberikan sebanyak dua gitar kepada Rhoma, satu gitar untuk cenderamata dan satunya lagi untuk ditandatangani oleh Rhoma.

Baca juga: Rhoma Irama Ingin Genapkan Lagu Ciptaannya Jadi 1.000 pada 2019 Ini

"Jadi saya niat banget beli dua (gitar), satunya buat Papa karena Papa kan hari ini ulang tahun, terus satunya buat Pak Haji buat tanda mata gitu," ucap Via.

"Cuma yang gitarnya buat Papa saya minta tanda tangan ke Pak Haji," sambungnya.

Via pun tak lupa menceritakan kepada Rhoma, bahwa penampilan mereka bertepan dengan ulang tahun ayahanda Via.

"Pak Haji (Rhoma Irama) dengan baik hatinya malah mau ucapin selamat ulang tahun buat Papa secara live, senang banget aku, girang sampai berkaca-kaca matanya," ucap Via.

"Tadinya Papa mau ikut, cuma kan memang kondisi Papa masih belum sehat banget," sambungnya.

Baca juga: Via Vallen Merasa seperti Mimpi Dapat Berduet dengan Rhoma Irama



Close Ads X