Duta Sheila On 7: Kami Berusaha yang Terbaik di Musik, Bukan di Politik

Kompas.com - 12/01/2019, 13:08 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun 2019 akan diramaikan dengan sejumlah agenda politik seperti pemilu legislatif dan pemilihan presiden, bagi sebagian artis musik hal itu akan membuat mereka kebanjiran tawaran manggung di acara kampanye.

Akan tetapi, grup musik Sheila on 7 mengaku tak tertarik untuk mengambil tawaran manggung dalam acara kampanye.

"Sampai saat ini belum (ada tawaran) sih, kalau ditanya pengin apa enggak, enggak sih, kalau ternyata tadi ada yang (menawarkan) 'enggak enggak," ucap Duta saat ditemui usai tampil di acara ulang tahun salah satu televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Baca juga: Sheila On 7 Diminta Polisi Turun Panggung di Tengah Penampilannya

Menurut Duta, ia dan personel Sheila on 7 lainnya lebih ingin fokus dalam bermusik pada tahun 2019 ini, apalagi mereka sedang berencana menggarap singel baru.

"Kita pekerjaanya adalah pelaku seni, seni musik, kita berusaha melakukan yang terbaik di musik, bukan di politik," ucap Duta.

"Ya bikin karya, dan performance yang baik, itu saja. Selalu berusaha membuat yang terbaik," sambungnya.

Akan tetapi, Duta belum bisa memastikan kapan waktu pasti singel tersebut dirilis.

"Belum tahu (rilis singel baru), kan negara kita lagi konsentrasinya ke pemilu kan. Nanti habis itu lah (diumumkan)," ungkap Duta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.