Ina Thomas Tak Pernah Cemburu Lihat Jeremy Thomas Mesra dengan Lawan Main - Kompas.com

Ina Thomas Tak Pernah Cemburu Lihat Jeremy Thomas Mesra dengan Lawan Main

Kompas.com - 12/01/2019, 13:08 WIB
Artis peran Jeremy Thomas bersama sang istri, Ina Thomas saat ditemui di gala premiere film Mata Batin 2 di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Jeremy Thomas bersama sang istri, Ina Thomas saat ditemui di gala premiere film Mata Batin 2 di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jeremy Thomas sempat dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di film Mata Batin 2, Sophia Latjuba.

Foto-foto mesra keduanya ramai dikomentari oleh warganet. Beberapa warganet bahkan sangat mencemaskan perasaan istri Jeremy, Ina Thomas.

Terkait hal itu, Jeremy mengatakan bahwa sang istri, Ina sudah paham betul bahwa dirinya saat itu hanya menjalin kedekatan demi film.

"Yang ngeramein kan netizen bukan saya dan Ina. Ina sendiri sebagai istri tahu saya membangun totalitas, karena bagaimanapun hasil tebaik yang bakal dinikmatin penonton. Kalau bumbu-bumbu, kalian infotainment yang nikmatin sama netizen," ujar Jeremy saat ditemui di gala Premiere Mata Batin 2 di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2019).

Baca juga: Istri Jeremy Thomas: Tuduhan Anoreksia Lebih Jahat dari Gosip Ciuman

"Iya, netizennya baper," imbuh Ina Thomas.

Ina sendiri mengaku bahwa dirinya tak pernah cemburu pada Jeremy. Terlebih yang dilakukan suaminya hanya sebatas akting.

"Cemburu sama dia? Enggak lah, dia yang suka cemburu sama aku. Dari muda aku orangnya emang enggak suka cemburuan," ungkap Ina.

Terkait kabar kedekatannya dengan Sophie, Jeremy pun tak ambil pusing.

"Tapi kita memahami bahwa itu bagian dari pekerjaan," sambung Jeremy.

Anak-anak Ina dan Jeremy juga paham betul bahwa yang dilakukan ayahnya hanya sebatas profesionalisme dalam bekerja.

"Anak-anak saya santai ya, karena anak saya kan melihat bagaimana saya dan Ina berhubungan. Bagi mereka itu risiko showbiz," tuturnya Jeremy.



Close Ads X