Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Kali Natasha Wilona Rayakan Ulang Tahun yang ke-20

Kompas.com - 13/01/2019, 17:28 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com -- Untuk kali ketiga, artis peran Natasha Wilona merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Kali ini dara yang lahir pada 15 Desember 1998 ini merayakannya bersama para penggemarnya, yang diberi nama wilver.

"Jadi, pertama-tama, aku bersyukur dan senang banget, karena ulang tahunku sudah lewat sebulan kan. Cuma, aku menghargai itikad baik mereka," ujar Natasha ketika ditemui pada  perayaan ulang tahunnya itu di Allium Hotel, Tangerang, Banten, Jawa Barat, Minggu (13/1/2019).

Baca juga: Tak Hadiri Pesta Ultah Natasha Wilona, Verrell Bramasta Sudah Beri Hadiah

Dari para penggemarnya, Natasha mendapat tiga hadiah unik, yakni kalung bawang putih, mahkota, dan kacamata berbentuk segitiga.

"Ya, sejauh ini kan biasanya perayaan ulang tahun aku yang sweet atau meriah atau yang kekeluargaan, quality time. Nah, kalau ini aku dikerjain nih, baru kali ini nih. Jadi, tadi aku dikasih tiga hadiah spesial dari mereka, yaitu kalung bawang putih, terus kacamata gambar segitiga, sama mahkota, ha ha ha," cerita Natasha lalu tertawa.

Baca juga: Natasha Wilona Gelar Pesta Ulang Tahun Tanpa Verrel Bramasta

Meski demikian, Natasha Wilona tetap merasa senang dan bersyukur karena para wilver menyayanginya.

"Senang, bersyukur dan berterima kasih banget, karena mereka support aku dari awal karier aku kan sejauh ini, perhatian, doa-doa mereka. Ya, intinya aku terharu sih lihat perhatian mereka," ungkap pemain sinetron seri Siapa Takut Jatuh Cinta (2017-2018) ini.

"Doa pasti ada sih. Tiap hari aku berdoa kan dan minta ke Tuhan. Tapi, aku tipe orang yang ngerti apa pun yang terjadi itu semuanya sudah ada jalan masing-masing dan aku berpasrah," paparnya.

Baca juga: Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Akan Berlibur ke Eropa

Sebelum ini, pada 15 Desember 2018, Natasha Willona telah merayakan ulang tahunnya yang ke-20 bersama artis peran Verrell Bramasta, kekasihnya.

Kemudian, pada 4 Januari 2019, ia mengadakan pesta ulang tahun yang dihadiri oleh teman-temannya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+