Jessica Mila Tak Takut Terluka Saat Berakting

Kompas.com - 13/01/2019, 21:41 WIB
Artis peran Jessica Mila saat ditemui di gala premiere film Mata Batin 2 di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Jessica Mila saat ditemui di gala premiere film Mata Batin 2 di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Mila tak pernah takut terluka saat menjalani adegan-adegan berbahaya.

"Ya kalau sudah adegan ya berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik, ya kalau misalkan ada luka apa gimana pasti kan bisa diobatin," ungkap Mila saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bahkan ia mengaku tak masalah bila luka itu kemudian meninggalkan bekas.

"Kalau ada bekasnya mau gimana lagi, itu akan jadi cerita aja sih paling. Tapi menurut aku itu sudah salah satu risikonya," paparnya.

Jessica mengatakan bahwa ia tak takut mengambil tawaran untuk berperan dalam adegan ekstrem.

"Tapi itu enggak bikin aku jadi takut untuk ambil adegan-adegan ekstrem. Karena aku juga suka sama scene-scene yang menurut aku menantang," kata Mila.

Untuk itu pemain Mata Batin 2 tersebut tak akan berpikir panjang bila suatu hari ditawari untuk membintangi film laga.

"Kalau aku dipercaya memerankan karakter itu sih aku mau-mau aja. Karena kalau dipercaya, aku akan berusaha latihan atau melakukan apapun. Supaya aku bisa berhasil memerankan karakter yang sudah dipercaya untuk aku," paparnya.

Baca juga: Mischa Chandrawinata Dikabarkan Dekat dengan Gisel Anastasia, Ini Kata Jessica Mila



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X