Sebelum Bertemu Matt & Mou, Prilly Latuconsina Kerap Tolak Film Drama

Kompas.com - 15/01/2019, 09:20 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina berpose di sela-sela media visit promo film Matt & Mou di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (14/01/2019). Film arahan sutradara Monty Tiwa tersebut akan tayang pada 24 Januari 2019 mendatang. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIArtis peran Prilly Latuconsina berpose di sela-sela media visit promo film Matt & Mou di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (14/01/2019). Film arahan sutradara Monty Tiwa tersebut akan tayang pada 24 Januari 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum membintangi Matt & Mou, artis peran Prilly Latuconsina selalu menolak tawaran film bergenre drama remaja atau romantis.

Saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019), Prilly mengungkapkan alasannya.

"Aku memutuskan untuk enggak main drama remaja dulu karena aku udah capek banget dilihat sama orang di sinetron pasti romantis-romantisan," katanya.

Karena itulah, ia lebih memilih menerima tawaran film-film horor atau thriller, di antaranya Hangout (2016), Danur (2017), dan Silam (2018).

Lantas mengapa akhirnya dara kelahiran 15 Oktober 1996 itu kini memutuskan bermain dalam film drama remaja? Prilly mengatakan bahwa saat ini ia sudah merasa aman.

"Nah, aku udah merasa aman, merasa siap mengambil drama remaja lagi, makanya aku ambil ini," ucapnya.

"Tapi enggak bisa dibilang kembali sih karena di sinetron itu kan benar-benar beda banget sih (dari sisi produksinya)," tambah Prilly.

Film Matt & Mou merupakan arahan sutradara Monty Tiwa yang diadaptasi dari novel dan wattpad berjudul sama karya Wulanfadi.

Selain Prilly Latuconsina, film ini juga menghadirkan aktor muda Maxime Bouttier, Irsyadillah, Josephine Firmstone, Marthino Lio, dan lainnya.

Film Matt & Mou akan tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 24 Januari 2019.

Baca juga: Figur Penghalang Sekaligus Perekat Hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X