Putri Mereka Main Film, Widi Mulia dan Dwi Sasono Jadi Mentor

Kompas.com - 15/01/2019, 15:20 WIB
Widi Mulia bersama anaknya, Widuri Putri Sasono, dalam jumpa pers film Keluarga Cemara di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018). KOMPAS.com/IRA GITAWidi Mulia bersama anaknya, Widuri Putri Sasono, dalam jumpa pers film Keluarga Cemara di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Widi Mulia (39) mengatakan bahwa ia dan suaminya, Dwi Sasono, menjadi mentor bagi putri mereka, Widuri Putri Sasono (8), untuk berakting dalam film Keluarga Cemara.

Hal itu dikatakan oleh Widi dalam wawancara bersama Widuri sesudah jumpa pers acara syukuran 1 Juta Penonton Film Keluarga Cemara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2018).

"Saya dan Mas Dwi mentoring dia untuk bisa fokus sama perannya. Memang kita berdua langsung yang mentorin," tutur personel trio vokal B3 ini.

"Waktu dikasih skrip, dibacanya masih lama banget. Tapi, memang kata-kata baku dia enggak ngerti," sambungnya.

Baca juga: Nostalgia Keluarga Cemara di Era Kekinian

Widuri Putri Sasono mengaku bahwa setiap hari orangtuanya mengajaknya berlatih akting.

"Aku rasanya di rumah kayak sekolah atau home schooling, diajak latihan terus sama Papa dan Mama," ceritanya.

Baca juga: Widi Mulia: Dwi Sasono Paling Percaya Widuri Mampu Berakting

Widi Mulia mengatakan pula bahwa Widuri Putri Sasono memiliki darah seni yang diturunkan darinya dan Dwi.

"Sebenarnya memang kami satu wajah kesenian. Memang bakatnya sudah ada dan bakat seninya dia tinggi," ujar Widi.

"Nah, anak-anak, semua punya bakat. Bakat Widuri ada sekali," imbuhnya.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X