Love Festival, Panggung Terakhir Giring Sekaligus Pertama bagi Vokalis Baru Nidji

Kompas.com - 15/01/2019, 21:48 WIB
Band Nidji saat ditemui usai jumpa pers Konser Love Festival Vol.3 Love is Live, 9 Concerts in 1 Night di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITABand Nidji saat ditemui usai jumpa pers Konser Love Festival Vol.3 Love is Live, 9 Concerts in 1 Night di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang spesial dalam perhelatan Love Festival Vol.3 yang akan kembali digelar di JCC (Jakarta Convention Center), Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (8/2/2019) mendatang.

Pasalnya, festival yang dipersembahkan oleh Berlian Entertaiment, Hype Festival dan Panorama Live itu akan menjadi panggung terakhir bagi Nidji bersama sang vokalis Giring Ganesha

Hal itu dikatakan gitaris Nidji, Muhammad Ramadhista Akbar atau Rama saat jumpa pers konser Love Festival Vol.3 Love is Live, 9 Concerts in 1 Night di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

"Kami dikasih tema Hello Goodbye pas 8 Februari, jadi kebetulan pas 8 Februari kami berenam sama Giring udah 17 tahun. Jadi 8 Februari itu juga last gig kami bersama Giring," kata Rama.

Tak sampai di situ, panggung yang sama juga akan menjadi saksi di mana Nidji memperkenalkan vokalis baru pengganti Giring.

Baca juga: Giring Tak Akan Kembali ke Nidji hingga 10 Tahun ke Depan

"Makanya ada kata Goodbye dan Hello kerena kita akan kenalin vokalis baru Nidji," ujar Rama.

"Terakhir tampil bareng Giring. Sekalian memperkenalkan vokalis pengganti Giring. Sejenis sertijab, pisah sambut," sambung Randy sang keyboardist.

Randy menambahkan, Giring akan mendapatkan porsi yang dominan di panggung terakhirnya itu.

"Banyakan Giring (nyanyinya) karena konsepnya last gig dan kita siapin instrumental biar dia (Giring) puas-puasin teriak di panggung," imbuh Randy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.