Mengenal Elementals, Lawan Peter Parker dalam Teaser Spider-Man: Far from Home

Kompas.com - 16/01/2019, 10:08 WIB
Tom Holland dalam Spider-Man: Far from Home Sony PicturesTom Holland dalam Spider-Man: Far from Home

KOMPAS.com - Dalam teaser trailer Spider-Man: Far from Home yang dirilis pada Selasa (15/1/2019), Peter Parker ( Tom Holland) dan teman-teman sekolahnya melakukan perjalanan ke Eropa.

Namun, kemudian muncul Nick Fury (Samuel L Jackson), seorang agen S.H.I.E.L.D, yang mengganggu kesenangan Parker dan mengantarkannya ke sebuah misi berbahaya.

Setelah pertemuannya dengan Fury, Parker tampak menghadapi Elementals, humanoid yang berbentuk "monster" api, batu, dan air.

Elementals adalah kelompok humanoid yang terdiri dari Hydron (penguasa air), Magnum (penguasa Bumi), Hellfire (penguasa api), dan Zephyr (penguasa angin). Mereka merupakan makhluk kuno dari alam semesta yang jauh yang memiliki kekuatan empat unsur.

Karakter Elementals memulai debutnya dalam komik Supernatural Thrillers #8-15 (Agustus 1974 - Oktober 1975), yang diciptakan oleh penulis Tony Isabella dan ilustrator Val Mayerik.

Dalam teaser trailer Spider-Man: Far from Home, Peter Parker bersama Fury terlihat melawan Magnum, Hellfire, serta Hydron, tanpa kehadiran Zephyr di sana.

Namun, Elementals yang paling menonjol dalam video berdurasi dua menit lebih itu adalah sosok Hydron atau Hydro-Man.

Hydro-Man bernama asli Morris "Morrie" Bench, seorang kru kapal kargo. Ia terjatuh ke lautan saat pertarungan antara Spider-Man dan Namor, Sub-Mariner.

Kecelakaan itu kemudian mengubah Morris menjadi makhluk yang dapat mengendalikan dan bahkan menjadi air itu sendiri.

Ternyata laut tempat jatuhnya Morris terkontaminasi radiasi yang tak dikenal dan tak disangka justru memberinya kekuatan.

Ketika menyadari bahwa dia telah menjadi Manusia Air, Morris menyalahkan Spider-Man atas kecelakaan itu dan mulai memburu si Manusia Laba-laba.

Baca juga: Kejanggalan Karakter Mysterio dalam Teaser Trailer Spider-Man: Far from Home

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Forbes
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X