Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjerat Narkoba, Aris Idol Minta Ampun pada Istrinya

Kompas.com - 16/01/2019, 17:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri penyanyi Aris "Idol", Rosillia Octo Fany, mengatakan bahwa suaminya meminta maaf kepadanya karena terjerat kasus narkoba.

Sebelumnya, Aris diciduk di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019), bersama empat orang lainnya.

"Minta maaf, minta ampun, minta doa dan kekuatan buat dia," kata Rosillia sambil menangis tersedu-sedu di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (16/1/2019).

"(Dia) nyesal banget," tambahnya sambil terus menangis.

Meski begitu, Rosillia mengaku tak percaya suaminya adalah pengguna narkotika. Ia malah merasa Aris hanya dijebak oleh teman perempuannya yang bernama Agnes.

Baca juga: Pengacara Sebut Aris Idol Dijebak Seseorang yang Tawari Pekerjaan

"Ini pure, pure dijebak. Dijebak sama yang namanya Agnes. Semua percakapannya ada sama aku. Kak Agnes jahat banget, Kak. Apa salah aku sama Aris, apa? Saya dapat kabar dari Aris semuanya itu direncanakan Agnes," ucap Rosillia.

"Enggak kuat. Minta doain aja ya. Tapi aku yakin suami aku enggak kayak gitu karena aku tahu sehari harinya. Aku selalu ada mendampingi," tambahnya tanpa henti menangis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com