Terjerat Narkoba, Aris Idol Minta Ampun pada Istrinya

Kompas.com - 16/01/2019, 17:54 WIB
Istri Aris Idol, Rosillia, di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (16/1/2019). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGIstri Aris Idol, Rosillia, di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (16/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri penyanyi Aris "Idol", Rosillia Octo Fany, mengatakan bahwa suaminya meminta maaf kepadanya karena terjerat kasus narkoba.

Sebelumnya, Aris diciduk di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019), bersama empat orang lainnya.

"Minta maaf, minta ampun, minta doa dan kekuatan buat dia," kata Rosillia sambil menangis tersedu-sedu di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (16/1/2019).

"(Dia) nyesal banget," tambahnya sambil terus menangis.

Meski begitu, Rosillia mengaku tak percaya suaminya adalah pengguna narkotika. Ia malah merasa Aris hanya dijebak oleh teman perempuannya yang bernama Agnes.

Baca juga: Pengacara Sebut Aris Idol Dijebak Seseorang yang Tawari Pekerjaan

"Ini pure, pure dijebak. Dijebak sama yang namanya Agnes. Semua percakapannya ada sama aku. Kak Agnes jahat banget, Kak. Apa salah aku sama Aris, apa? Saya dapat kabar dari Aris semuanya itu direncanakan Agnes," ucap Rosillia.

"Enggak kuat. Minta doain aja ya. Tapi aku yakin suami aku enggak kayak gitu karena aku tahu sehari harinya. Aku selalu ada mendampingi," tambahnya tanpa henti menangis.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X