Monita Tahalea Turut Prihatin atas Penangkapan Aris Idol

Kompas.com - 16/01/2019, 20:41 WIB
Monita Tahalea berpose pada peresmian Kampanye #BERANIMIMPI di Gedung 33, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017). KOMPAS.com/IRA GITAMonita Tahalea berpose pada peresmian Kampanye #BERANIMIMPI di Gedung 33, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Monita Tahalea (31) mengaku turut prihatin atas penangkapan Januarisman Runtunewe, yang terkenal sebagai Aris "Idol", oleh polisi, karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Aris ditangkap oleh polisi di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019) dini hari.

"Turut prihatin (dengan penangkapan Aris) dan aku pengin lebih semangatin banyak teman saja untuk surround yourself sama orang-orang yang support kalian, sama orang yang mau melihat kalian maju," tutur Monita ketika ditemui dalam sebuah jumpa pers di Mal Sarinah, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

Baca juga: Kronologi Penangkapan Aris Idol karena Kasus Narkoba

Monita Tahalea, yang seperti Aris juga pernah ikut Indonesian Idol, mengaku tak terlalu kenal Aris.

Monita mengatakan bahwa komunikasinya dengan para finalis lain Indonesian Idol terjadi hanya jika mereka bertemu dalam sebuah acara.

Baca juga: Polisi Sebut Aris Idol Sudah Tiga Kali Pakai Sabu

"Sudah pada punya kesibukan masing-masing juga, jadi enggak seintens dulu," ucap Monita.

"Paling kalau ada (acara) kawinan (finalis Indonesian Idol), atau (acara) musik yang kami bisa ketemu sama-sama. Jadi, sudah enggak terlalu sering kontak lagi," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X