Chacha Frederica Bikin Instalasi Tematik Unik Sekaligus Beramal

Kompas.com - 16/01/2019, 22:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersama sahabatnya, Tania Nordina, artis peran Chacha Frederica menggagas sebuah instalasi tematik yang Instagram-able bernama House of Sweets.

Dalam House of Sweets, terdapat beberapa instalasi modern yang menarik untuk dijadikan tempat berswafoto.

Instalasi ini adalah wujud dari impian masa kecil Chacha dan sahabatnya, Tania.

Selain mewujudkan impian masa kecil, instalasi ini dibuat untuk melakukan program sosial bekerjasama dengan Yayasan Muda Giat Indonesia yang mengusung kampanye Millenials Goes Pink.

Baca juga: Bukan Sekadar Sahabat, Nia Ramadhani Jadi Panutan Chacha Frederica

"Ini bulan kedua dari House of Sweets. Inti dari House of Sweets ini sebenarnya meningkatkan kepedulian terhadap kanker payudara," ujar Chacha dalam jumpa pers di House of Sweet, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Chacha menambahkan, bahwa pengunjung yang datang nantinya tak hanya bisa menikmati berswafoto dengan latar yang unik, namun juga akan beramal.

"Ya persaingan bisnis instalasi seperti ini kan memang sedang ketat. Cuma kita mau branding ini beda dari yang lain. Kita bukan cuman memberi kesenangan dengan tempat yang instagram-able tapi juga ada kepedulian sosialnya," ucapnya.

"Jadi setiap beli tiket dipotong 10% untuk campaign-nya Millennial Goes Pink. Jadi ada nilai ibadahnya, charity," imbuhnya.

House of Sweet ini akan hadir di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan hingga 14 Februari 2019. Setelah itu instalasi unik ini akan menggelar beberapa roadshow di kota besar Indonesia.

Baca juga: Sering Berkunjung ke Palu, Chacha Frederica Menangis Lihat Berita Tsunami

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.