Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chacha Frederica Bikin Instalasi Tematik Unik Sekaligus Beramal

Kompas.com - 16/01/2019, 22:12 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersama sahabatnya, Tania Nordina, artis peran Chacha Frederica menggagas sebuah instalasi tematik yang Instagram-able bernama House of Sweets.

Dalam House of Sweets, terdapat beberapa instalasi modern yang menarik untuk dijadikan tempat berswafoto.

Instalasi ini adalah wujud dari impian masa kecil Chacha dan sahabatnya, Tania.

Selain mewujudkan impian masa kecil, instalasi ini dibuat untuk melakukan program sosial bekerjasama dengan Yayasan Muda Giat Indonesia yang mengusung kampanye Millenials Goes Pink.

Baca juga: Bukan Sekadar Sahabat, Nia Ramadhani Jadi Panutan Chacha Frederica

"Ini bulan kedua dari House of Sweets. Inti dari House of Sweets ini sebenarnya meningkatkan kepedulian terhadap kanker payudara," ujar Chacha dalam jumpa pers di House of Sweet, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Chacha menambahkan, bahwa pengunjung yang datang nantinya tak hanya bisa menikmati berswafoto dengan latar yang unik, namun juga akan beramal.

"Ya persaingan bisnis instalasi seperti ini kan memang sedang ketat. Cuma kita mau branding ini beda dari yang lain. Kita bukan cuman memberi kesenangan dengan tempat yang instagram-able tapi juga ada kepedulian sosialnya," ucapnya.

"Jadi setiap beli tiket dipotong 10% untuk campaign-nya Millennial Goes Pink. Jadi ada nilai ibadahnya, charity," imbuhnya.

House of Sweet ini akan hadir di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan hingga 14 Februari 2019. Setelah itu instalasi unik ini akan menggelar beberapa roadshow di kota besar Indonesia.

Baca juga: Sering Berkunjung ke Palu, Chacha Frederica Menangis Lihat Berita Tsunami

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com