Once: Dewa 19 Akan Reuni di Malaysia

Kompas.com - 17/01/2019, 09:50 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Once Mekel mengatakan bahwa dalam waktu dekat grup musik Dewa 19 akan melakukan reuni. Dalam reuni itu akan tampil semua personel yang pernah bergabung dengan band bentukan Ahmad Dhani tersebut.

"Ada proyek reunian, kita mau manggung di Malaysia tanggal 2 Februari di Stadium Shah Alam," ucap Once saat ditemui dalam peluncuran album Detik Waktu - Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman di Mal Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

Once mengatakan bahwa reuni itu akan dihadiri oleh semua pemusik yang pernah tergabung dalam Dewa 19, dari awal hingga kini.

"Lengkap semua ada Ari Lasso, Andra Ramadhan, drummer yang baru Agung, dan juga Tyo Nugros," ucap Once.

Lanjut Once, dipilihnya Malaysia sebagai tempat reuni mereka di atas panggung lantaran pihak promotor yang menginginkan mereka tampil di Negeri Jiran tersebut.

"Memang dapat undangan dari sana. Promotor dari sana dan memang fans di Malaysia banyak. Animo terhadap lagu Dewa 19 sangat bagus. Jadi dugaan saya animonya akan sangat bagus," ungkap Once.

Baca juga: Once Mekel Sebut Candra Darusman adalah Musisi yang Layak Dikagumi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.