Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cek Lagi Seat Plan Konser Stray Kids di Indonesia

Kompas.com - 17/01/2019, 14:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband asal Korea Selatan, Stray Kids, akan menggelar konser di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 26 Januari 2019.

Sebelum Stray Kids menggelar konser bertajuk Unveil Tour 'I am...' itu, promotor Mecima Pro merilis seat plan untuk penonton nantinya.

"[Announcement] Official Seat Plan STRAY KIDS UNVEIL TOUR ‘I am...’ in JAKARTA 2019 , Saturday 26th January 2019 at Indonesia Convention Exhibition Hall 3A #UNVEILTOURinJKT," tulis Mecima melalui akun Instagram @mecimapro, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (17/1/2019).

Seat plan konser Stray Kids di ICE BSD, Tangerang, pada 26 Januari 2019.Instagram/Mecima Pro Seat plan konser Stray Kids di ICE BSD, Tangerang, pada 26 Januari 2019.
Ada empat kategori tiket yang tersedia, yakni Yellow Rp 1 juta, Green Rp 1,4 juta, Pink Rp 1,8 juta, dan Blue Rp 2,2 juta.

Untuk pemegang tiket Yellow, mereka nantinya bisa duduk sesuai nomor kursi yang diberikan. Sedangkan pemegang tiket Blue, Pink, dan Green yang adalah kelas festival, akan berdiri mengelilingi panggung.

Area Blue berada di tengah, sementara Pink dibagi menjadi dua area A dan B yang masing-masing terletak di sisi kanan dan kiri panggung.

Area Green juga sama, terbadi dua menjadi A dan B, namun letaknya persis di depan panggung konser.


Sebelumnya, Stray Kids yang beranggotakan Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N pernah tampil di Jakarta saat mengisi acara Spotify On Stage jilid dua pada 12 Oktober 2018.

Stray Kids merupakan boyband bentukan agensi JYP Entertainment. Mereka merilis album mini pra-debut berjudul Mixtape pada Januari 2018 dan baru secara resmi debut pada 26 Maret lewat I Am Not.

Baca juga: Lokasi Konser Stray Kids di Indonesia Dipindahkan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com