Member Keempat Boyband TXT Diumumkan

Kompas.com - 18/01/2019, 08:41 WIB
Member keempat boyband TXT asuhan Big Hit Entertainment Big Hit EntertainmentMember keempat boyband TXT asuhan Big Hit Entertainment

KOMPAS.com - Big Hit Entertainment mengumumkan member keempat boyband TXT. Pada Jumat (18/1/2019) pukul 00.00 waktu Korea Selatan, member bernama Taehyun itu diperkenalkan melalui dua foto dan sebuah video pengantar.

Dalam video berjudul Introduction Film - What do you do?, Taehyun tampak bersenang-senang di sebuah bus sendirian. Ia mengambil banyak foto dan bermain game.

Pada akhir adegan, Taehyun yang mengenakan jaket putih berdiri di sebuah tempat sambil melihat ke sekelilingnya.

TXT akan menjadi boy group kedua yang akan debut di bawah naungan Big Hit setelah BTS.

Sebelumnya, sudah ada tiga member yang diperkenalkan. Mereka adalah Soobin yang merupakan leader TXT, Yeonjun, dan Hueningkai.

Sama seperti tiga member lainnya, Big Hit juga tidak memberi penjelasan lebih detail tentang Taehyun. Beberapa rumor yang beredar pada November lalu menyebut boyband baru itu memiliki lima member dengan usia rata-rata 17 tahun. 

Sebagai informasi, TXT merupakan kepanjangan dari Tomorrow X Together. Sementara menurut versi Koreanya, cara membaca nama itu adalah Tomorrow by Together.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Hueningkai, Member Ketiga Boyband TXT



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.