Jawara Silat Indonesia Akan Dipertemukan dengan Captain Marvel

Kompas.com - 18/01/2019, 14:31 WIB
Brie Larson, aktris pemeran Captain Marvel. Marvel StudiosBrie Larson, aktris pemeran Captain Marvel.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Akan ada momen spesial dalam acara Captain Marvel Fan Event di Singapura pada 14 Februari 2019.

Pesilat Putri Indonesia yang meraih medali emas di Asian Game 2018, Sarah Tria Monita, akan bertemu dengan para bintang film Captain Marvel di sana.

"Captain Marvel kami akan launch pada Maret dan kami akan melakukan junket, ketemu dengan para bintangnya dan kami akan melibatkan Youtubers," kata Country Head The Walt Disney Company Indonesia, Hery Salim, dalam wawancara di kantor The Walt Disney Indonesia, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

"Dan yang lebih penting lagi kami akan libatkan pencak silat di sini. Jadi kami akan mengundang atlet kita yang meraih emas di Asian Games 2018, Sarah Tria Monita," tambahnya.

Pesilat Indonesia Sarah Tria Monita (sabuk biru) melakukan selebrasi usai mengalahkan pesilat  Laos Nong Oy Vongphakdy dalam babak final Kelas C Putri Asian Games 2018 di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Senin (27/8/2018). Sarah berhasil meraih medali emas cabang olahraga pencak silat kelas 55-60 kilogram.KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Pesilat Indonesia Sarah Tria Monita (sabuk biru) melakukan selebrasi usai mengalahkan pesilat Laos Nong Oy Vongphakdy dalam babak final Kelas C Putri Asian Games 2018 di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Senin (27/8/2018). Sarah berhasil meraih medali emas cabang olahraga pencak silat kelas 55-60 kilogram.
Baca juga: Demi Captain Marvel, Brie Larson Berlatih Fisik Mati-matian

Ia menjanjikan bahwa akan ada interaksi pencak silat dengan Captain Marvel di Singapura nantinya. Namun, Hery belum dapat menjelaskan secara rinci konten yang bakal disajikan di sana.

Sarah hanya dipastikan akan bertemu dengan aktris Brie Larson pemeran Captain Marvel atau Carol Danvers, Gemma Chan yang memerankan pasukan Starforce bernama Minn-Erva, dan pemeran agens S.H.I.E.L.D, Samuel L Jackson.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ini akan lebih mendekatkan fans kita dengan Marvel karena kita mulai kelihatan nih ada tradisi atau konten Indonesia bersentuhan langsung dengan konten Marvel. Kami sangat excited," ujar Hery.

"Sampai sebatas mana, dia mau saling berantem atau gimana, ya di sana he he he," imbuhnya.

Baca juga: Sebelum Tayang, Film Captain Marvel Tak Boleh Ditonton Para Pemainnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.