Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tika dan Tiwi Eks T2 Canggung Bertemu

Kompas.com - 18/01/2019, 20:06 WIB
Andika Aditia,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan personel duo vokal T2, Kartika Yudia Ramlan atau Tika dan Prastiwi Dwiarti atau Tiwi, mengaku canggung setelah cukup lama tak bertemu.

T2 berkecimpung dalam industri musik dari 2007 hingga 2014 dan terkenal karena hit mereka yang berjudul "Ok". Tika dan Tiwi sama-sama finalis Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2005.

"Sempat sih beberapa bulan lalu ketemu enggak sengaja (dengan Tiwi), ketemu di mal gitu, terus lihat-lihatan. Cuma, kalau untuk ketemu ngobrol gitu sudah lama (tak melakukannya) sih," ungkap Tika ketika ditemui usai tampil pada salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

Baca juga: Manajer: Tika Tak Akan Bahas Masa Depan T2

Sementara itu, Tiwi mengaku bahwa mereka lama tak bertemu karena kesibukan masing-masing.

"Karena kan Tika sudah ada kesibukan sendiri, saya juga gitu. Mungkin sih ini di dalam hatinya kayak, 'Sudah siap belum ya (ketemu)?'," ujar Tiwi.

Baca juga: Tika dan Tiwi Belum Pasti Pertahankan T2

Tika dan Tiwi mengatakan bahwa mereka merasa canggung karena sudah lama tidak bertemu, apalagi mereka sempat berpisah lantaran kesalahpahaman.

"Karena kan ketemunya, dengan komunikasinya, sudah lama (tak ada kabar). Ketika ada salah satu ajak ketemu, kayak, 'Aduh, awkward enggak ya?' Kayak gitu," tutur Tika.

"Kemarin video call juga kayak gugup gitu, 'Mau ngobrol apa ya?'," sahut Tiwi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com