Prilly Latuconsina Merasa Tegang Saat Kali Pertama Main Film Drama Remaja

Kompas.com - 18/01/2019, 20:18 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina berpose di sela-sela media visit promo film Matt & Mou di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (14/01/2019). Film arahan sutradara Monty Tiwa tersebut akan tayang pada 24 Januari 2019 mendatang.KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Artis peran Prilly Latuconsina berpose di sela-sela media visit promo film Matt & Mou di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (14/01/2019). Film arahan sutradara Monty Tiwa tersebut akan tayang pada 24 Januari 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina merasa tegang karena baru kali pertama bermain dalam film drama remaja. Prilly diketahui menjadi tokoh utama dalam film Matt & Mou.

"Jujur aku juga nervous udah deg-degan dari semalem. Karena ini film drama remaja pertama, di mana akhirnya aku berani main film drama remaja karena kemarin thriller horror," kata Prilly saat jumpa pers dan screening film Matt & Mou di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019).

Dalam film arahan sutradara Monty Tiwa itu Prilly berperan sebagai Mou, gadis remaja yang manja dan periang. Matt & Mou merupakan film yang diadaptasi dari novel karangan penulis Wulanfadi dengan judul yang sama.

Mou memiliki seorang sahabat karib, Matt, yang diperankan oleh Maxime Bouttier. Dengan berbagai konflik yang terjadi, mereka pun terjebak dengan perasaan masing-masing.

Baca juga: Sebelum Bertemu Matt & Mou, Prilly Latuconsina Kerap Tolak Film Drama

Prilly menegaskan, meski dia beradu akting dengan kekasihnya, itu bukan alasan utama Prilly ikut ambil bagian dalam film produksi MD Pictures itu.

"Dikirimin ceritanya aku langsung mau. Aku main film ini bukan karena Maxime pacar aku sendiri, tapi karena ceritanya bagus. Alhamdulilah dipercaya," imbuhnya.

Matt & Mou dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 24 Januari 2019 mendatang.



Close Ads X