Jelang Konser di ICE BSD, Rose BLACKPINK Menyapa "Hi, Indonesia"

Kompas.com - 19/01/2019, 16:17 WIB
Girlband asal Korea Selatan bentukan YG Entertainment, BLACKPINK.The Hollywood Reporter Girlband asal Korea Selatan bentukan YG Entertainment, BLACKPINK.

JAKARTA, KOMPAS.com - Para member girlband BLACKPINK telah tiba di Indonesia pada Jumat (18/1/2019) malam.

Sebelum menggelar konser 2019 World Tour BLACKPINK [IN YOUR AREA JAKARTA] hari ini, Sabtu (19/1/2019), Rose "BLACKPINK" menyempatkan diri mengucapkan sapaan.

"Hi, Indonesia," tulis Rose lewat video Insta Story di akun Instagram-nya, @roses_are_rosie, seperti dikutip Kompas.com.

Video itu memperlihatkan pemandangan malam sebagian wilayah Indonesia dilihat dari jendela pesawat.

Baca juga: BLACKPINK Jadi Girlband K-pop Pertama yang Tampil di Coachella

Setelah itu, Rose memajang foto handuk-handuk berbentuk anjing, angsa, dan gorila yang berderet rapi di sofa kamar hotelnya. Ia juga mengunggah foto sendal hotel yang terukir namanya "Rose".

Ia membubuhkan stiker bertuliskan "Aww" sebagai ekspresi tersanjungnya.

Sebelumnya, dari beberapa video amatir yang tersebar di media sosial, Rose bersama Lisa, Jennie, dan Jisoo terlihat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 23.00 WIB.

Mereka tidak lagi mengenakan jaket tebal seperti saat masih berada di Bandara Incheon, Korea Selatan. Tampak dalam video, Rose cs berjalan melewati pemeriksaan imigrasi.

BLACKPINK akan menggelar konser di ICE (Indonesia Concention Exhibition) BSD, Tangerang, malam ini. Tak cuma sehari, girlband bentukan YG Entertainment itu bakal melanjutkan aksi panggung mereka besok, Minggu (20/1/2019), di lokasi dan waktu yang sama.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Jadi Selebritas Cewek dengan Follower IG Terbanyak di Korea

 




Close Ads X