Aksi Menggemaskan BLACKPINK yang Buat Lautan Penonton Tertawa

Kompas.com - 20/01/2019, 10:06 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Aura seksi sekaligus anggun terpancar dari Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose "BLACKPINK" saat membawakan lagu-lagu hits mereka di panggung konser In Your Area di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (19/1/2019) malam.

Tak cuma membuat penonton terpukau, Lisa dkk juga mampu membikin penggemar merasa gemas dengan sikap imut mereka.

"Halo nama aku Jisoo," ucap leader BLACKPINK, Jisoo, dalam bahasa Indonesia saat membuka konser mereka.

Tiga rekan satu timnya. Jennie, Rose, dan Lisa, juga memperkenalkan diri memakai bahasa Indonesia.

"Nama aku Jennie, nama aku Rose, nama aku Lisa", begitu ucapan mereka dengan cara penyebutan yang kaku, tetapi imut.

Para penonton pun tertawa dan berseru gemas karena tak menyangka idola mereka langsung berbahasa Indonesia saat membuka konser.

Hal yang sama pun terjadi ketika mereka akan menyanyi "Whistle" dan "Stay". Jennie terlebih dulu meminta penggemar agar tak saling dorong dan menikmati penampilan mereka dengan santai.

"Jangan saling dorong ya. Ayo bersenang-senang bersama kami," kata Jennie.

"Hati-hati," timpal Jisoo dengan nada suara yang terdengar imut.

Selanjutnya, mereka memanaskan panggung lewat lagu-lagu hits BLACKPINK seperti "Kiss and Make Up", "Really", "See U Later", Boombayah, serta "As If It's Your Last".

Saat encore atau lagu terakhir, Lisa dan yang lainnya menerima beberapa hadiah dari penggemar. Ada boneka, topi kelinci, topi Pikachu, dan sebagainya.

Baca juga: BLACKPINK Menjamu Blink Indonesia dengan Penampilan Solo yang Memukau

Penonton lagi-lagi tergelitik dengan aksi menggemaskan Lisa dan Jisoo yang mengenakan topi kelinci dan Pikachu dari fans sambil memasang senyum manis.

Konser BLACKPINK digelar dua hari. Setelah berlangsung Sabtu malam, Jisoo dan kawan-kawan bakal melanjutkan aksi panggung mereka di lokasi dan waktu yang sama pada Minggu (20/1/2019).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.