Bintang DreadOut Saling Cerita Pengalaman Aneh di Lokasi Shooting

Kompas.com - 20/01/2019, 10:58 WIB
2 pemain DreadOut jumpa penggemar di Surabaya, Sabtu (19/1/2019)KOMPAS.com/ACHMAD FAIZAL 2 pemain DreadOut jumpa penggemar di Surabaya, Sabtu (19/1/2019)

SURABAYA, KOMPAS.com - Dua bintang film Dreadout, Marsha Aruan dan Muhammad Riza Irsyadillah menyapa penggemarnya di Surabaya, Sabtu (19/1/2019).

Saat meet and great, mereka saling bercerita pengalaman anahnya di lokasi syuting film DreadOut.

Marsha yang berperan sebagai Jessica, mengaku diberitahu oleh putra teman ibunya yang indigo, bahwa ada sosok lain saat ia menjalani adegan terjebak di portal gaib dan dikendalikan oleh Hantu Kebaya Merah.

"Saat itu menurut anak (indigo) itu ada sosok wanita berambut panjang dan berbaju merah ada di belakang aku. Akunya sih tidak tahu," katanya.

Bukan hanya dirinya, tim promo film yang diadaptasi dari game DreadOut itu kata Marsha juga mengaku kerap melihat hantu kebaya merah di sekitar kantornya di kawasan Cipete Jakarta.

Irsyadillah, aktor pemeran Beni juga mengaku mendapatkan pengalaman aneh di lokasi shooting.

Pengalaman mistis lainnya juga dialami oleh Irsyadillah yang memerankan sosok Beni di lokasi shooting. Dia mengaku melihat seorang ibu bersama anaknya di dalam tenda.

"Saat aku lewat di depan kemah para kru, ada ibu dan seorang anak, ternyata saat aku tanyakan ternyata tidak ada kru yang membawa isteri dan anaknya," kata Irsyadillah.

Film DreadOut merupakan film yang diadaptasi dari sebuah permainan game video berjudul sama yang dibuat oleh Rachmad Imron.

DreadOut menjadi game indie horror yang populer di platform internasional STEAM dan menjadi semakin popular ketika PewDiePie (YouTuber iInternasional) memberikan review positif terhadap game ini.

Untuk versi filmnya digarap oleh rumah produksi GoodHouse Production bekerja sama dengan CJ Entertainment, Sky Media, dan Nimpuna Sinema & Lyto.

Film ini mengisahkan bagaimana Linda yang memiliki kekuatan supranatural bisa terjebak di dalam “DreadOut” bersama kakak-kakak kelasnya.

Baca juga: Joe Taslim hingga Timo Tjahjanto Beri Pujian untuk Film DreadOut

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X