Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim hingga Timo Tjahjanto Beri Pujian untuk Film DreadOut

Kompas.com - 10/01/2019, 18:16 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah pelaku industri perfilman memberikan tanggapan positif untuk film DreadOut. Salah satunya, artis peran Joe Taslim yang mengomentari film karya sutradara Kimo Stamboel ini.

"Great job untuk semua tim DreadOut! We love the movie!” ujar Joe melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com dari rumah produksi GoodHouse Production, Kamis (11/1/2019).

Joe mengatakan, bahwa DreadOut menunjukkan perkembangan dunia perfilman di Indonesia. Pasalnya, film ini merupakan film pertama yang diadopsi dari game.

"DreadOut The Movie adalah film luar biasa karena berhasil mengadopsi sebuah game menjadi reality,” ujarnya.

Baca juga: DreadOut Sasar Gamers demi Capai Target 1 Juta Penonton

 Di saat yang sama, YouTubers Chandra Liow, juga membetikan pujiannya untuk film ini.

"Ini film beda banget sama film horor di Indonesia, karena itu kalian harus nonton filmnya," ujarnya.

Selain itu, salah satu anggota dari The Mo Brothers, Timo Tjahjanto juga mengungkapkan rasa bangganya pada sutradara film DreadOut.

"Gue bangga sama Kimo, dia udah bisa bikin film yang dinikmati oleh anak muda. Gue juga suka banget sama special effect-nya. Jealous mala," kata dia.

Sejak tayang perdana di seluruh bioskop pada 3 Januari 2018, film DreadOut telah menembus 506.005 penonton pada hari kedelapan. Angka tersebut menunjukkan respon positif masyarakat terhadap film buatan Kimo Stamboel.

Film DreadOut mengambil latar cerita sebelum kejadian dalam game terjadi (prekuel). Film ini menceritakan sekelompok siswa SMA yang berharap mendapatkan popularitas di media sosial.

Sekelompok siswa SMA ini pergi ke apartemen kosong. Mereka sengaja mengunjungi apartemen tersebut di malam hari untuk merekam kegiatan mereka selama disana.

Tidak sengaja, salah satu anggota kelompok, Linda, membuka portal misterius dan membangunkan setan yang dapat menyeret mereka ke dalam neraka.

Baca juga: DreadOut: Popularitas, Ponsel Pintar, dan Hantu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com