Gading Marten Tanggapi Kabar Kedekatan dengan Julie Estelle

Kompas.com - 20/01/2019, 11:53 WIB
Artis peran Gading Marten saat ditemui di Malam Penghargaan Piala Maya 7 di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Gading Marten saat ditemui di Malam Penghargaan Piala Maya 7 di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gara-gara mengucapkan selamat ulang tahun pada artis peran Julie Estelle, Gading Marten dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pemain The Raid 2: Berandal tersebut.

Ditemui di Malam Penghargaan Piala Maya 7 di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2019), Gading menampik kabar tersebut.

"Waduh, enggak ada, salah. Saya sama Julie Estelle berteman baik, saya kenal sama cowoknya," ucap Gading.

Gading mengaku kecewa pada warganet yang menyebutnya dekat dengan Julie hanya karena foto ucapan selamat ulang tahun.

"Itulah yang saya kecewa. Saya posting foto Ivan Gunawan, saya enggak digosipin. Karena ya itulah... biasalah ya netizen suka enggak ngecek dulu," kata Gading.

"Sebelumnya mungkin ada foto-foto saya bersama Julie, Bunda Maia. Bahkan Bunda Maia ulang tahun kemarin saya malah bikinnya video lho," imbuhnya.

Meskipun kesal, Gading dan Julie menganggap lucu kabar kedekatan mereka.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ya ketawa-ketawa aja. Kami berdua ketawa aja, ha ha ha. Terus kami foto bertiga sama lakinya," ungkapnya.

Gading menyadari bahwa statusnya saat ini kerap membuat orang salah paham. Namun ia tak mau ambil pusing untuk menjelaskan satu-persatu.

"Ya itulah media sosial, kadang-kadang orang mau berpendapat. Kadang- kadang engga research dulu, kadang-kadang enggak tahu cerita sebenarnya seperti apa," jelasnya.

"Yang mereka tahu hanya potongan per potongan, mereka punya asumsi sendiri, kita enggak bisa kontrol orang," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, saat ini Gading menjalani proses perceraian dengan Gisella Anastasia (Gisel). Persidangan perceraian mereka dilangsungkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca juga: Gading Marten Siap Hadapi Sidang Putusan Perceraiannya dengan Gisel



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X