Brad Pitt Digosipkan Berpacaran dengan Charlize Theron

Kompas.com - 21/01/2019, 11:59 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktor Hollywood Brad Pitt (55) disebut sudah move on dari mantan istrinya, Angelina Jolie. Menurut tabloid Inggris The Sun, Pitt kini berpacaran dengan aktris Charlize Theron (43).

Pada Sabtu (19/1/2019) malam, pasangan tersebut terlihat bersama setelah masing-masing menghadiri pemutaran khusus film.

Awalnya Pitt menonton film If Beale Street Could Talk di sebuah rumah di Hollywood Hills. Sementara itu Theron menjadi undangan istimewa pada pemutaran film Roma di Chateau Marmont, Los Angeles.

Aktris Charlize Theron menghadiri malam penghargaan Critics Choice Awards 2019 di Barker Hangar di Santa Monica, California, pada 13 Januari 2019.  Frazer Harrison/Getty Images/AFP Aktris Charlize Theron menghadiri malam penghargaan Critics Choice Awards 2019 di Barker Hangar di Santa Monica, California, pada 13 Januari 2019.
"Brad kemudian menyusul ke Chateau. Mengganti baju dan bergabung dengan Charlize di sudut bar," kata sumber yang dikutip The Sun.

"Charlize minum koktail vodka sedangka Brad minum air mineral," katanya.

Mereka terlihat mesra, kata sumber itu. Brad Pitt merangkul punggung aktris kelahiran Afrika Selatan itu.

"Brad terlihat nyaman dan mereka terlihat bahagia," ungkap sumber itu.

Hubungan Brad Pitt dengan Charlize Theron disebut dimulai pada sekitar Natal 2018. Theron pernah mengunjungi rumah Pitt di Loz Feliz, LA. Namun aktris itu belum bertemu enam anak Pitt.

"Mereka sering jalan bareng hampir sebulan ini. Sebelumnya mereka berteman biasa," kata sumber itu.

Mereka diperkenalkan oleh Sean Penn, yang pernah menjalin kasih dengan Theron.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber The Sun
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.