Saipul Jamil Jadi Guru Tari dan Vokal di Penjara

Kompas.com - 21/01/2019, 14:28 WIB
Saipul Jamil ditemui pada akhir acara perayaan 17 Agustus di Lapas Klas 1A Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (17/8/2018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSaipul Jamil ditemui pada akhir acara perayaan 17 Agustus di Lapas Klas 1A Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (17/8/2018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kakak kandung pedangdut Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah mengatakan bahwa adiknya menjadi guru tari dan vokal selama mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur.

"Baik alhamdulillah. Iya dia jadi guru tari di dalam, dengan vokal juga ya," kata Samsul saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (21/1/2019).

"Ya itu kegiatan positif jadi tidak masalah dan didukung saja. Bahkan, dia ( Saipul Jamil) jadi narapidana terbaik disana (Lapas Cipinang)," sambungnya.

Baca juga: Kuasa Hukum dan Kakak Kandung Saipul Jamil Datangi Pengadilan Negeri Jakarta Utara

Samsul menyebutkan, Saipul bahkan pernah mengisi sebuah acara Kementerian Hukum dan Ham.

"O iya di Balai Sarbini ya di Kemenkumham itu ya emang dari Kemenkumham, jadi semua lapas seluruh Indonesia itu dipilih nah yang yang terbaik itu dianggap terbaik tampil di sana gitu," imbuhnya.

Saipul diketahui hampir tiga tahun ini menjalani hukuman penjara karena kasus pencabulan anak di bawah umur dan suap terhadap oknum Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X