Raline Shah Jawab Kabar Kedekatannya dengan Dipo Latief

Kompas.com - 21/01/2019, 20:28 WIB
Artis peran Raline Shah saat ditemui di gala premiere film Orang Kaya Baru di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Raline Shah saat ditemui di gala premiere film Orang Kaya Baru di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raline Shah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pengusaha Dipo Latief. Kabar ini tersiar setelah foto-foto kebersamaan Raline dan Dipo menyebar di media sosial.

Kala itu Raline tampak menghadiri pesta ulang tahun Dipo dengan teman-temannya di sebuah restoran.

Ditemui di gala premiere film Orang Kaya Baru di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019), Raline angkat bicara terkait kabar ini. Menurut Raline, tak ada hubungan spesial antara dirinya dengan Dipo.

Baca juga: Dari Teman Baik Millane Fernandez Kini Musuhi Raline Shah

"Saya enggak ada apa-apa sama dia (Dipo)," kata Raline.

Raline menambahkan bahwa kehadirannya dalam ulang tahun Dipo karena ia sudah berteman dengan suami Nikita Mirzani tersebut sejak kecil.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia (Dipo) itu teman saya dari kecil," ucap Raline lagi.

Seperti diketahui saat ini Dipo Latief tengah menghadapi kasus perceraiannya dengan Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Belum lama ini muncul foto-foto pesta ulang tahun Dipo di sebuah restoran di mana Raline terlihat hadir. Warganet pun mengira bahwa ada hubungan spesial antara Dipo dan Raline.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X