Kevin Aprilio Ingin Dihibur Musik Orkestra Addie MS di Hari Pernikahannya

Kompas.com - 25/01/2019, 19:06 WIB
Kevin Aprilio bersama orangtuanya, Addie MS dan Memes, diabadikan di kediaman baru Kevin, di Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015) KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANKevin Aprilio bersama orangtuanya, Addie MS dan Memes, diabadikan di kediaman baru Kevin, di Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015)
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pianis sekaligus artis peran Kevin Aprilio berharap ayahnya, komposer Addie MS, dapat memeriahkan hari pernikahannya dengan suguhan musik orkestra.

Untuk diketahui, Kevin dengan kekasihnya Vicy Melanie berencana menggelar hari pernikahan mereka pada pertengahan tahun ini.

"Satu hal yang pengin banget (ada di hari pernikahan) mungkin Papa (Addie MS) bisa bawakan pakai orkesnya. Enggak harus (format) full-nya, mungkin mininya. Seru juga sih ya," ungkap Kevin saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Baca juga: Kevin Aprilio Akan Menikah dengan Kekasihnya Pertengahan Tahun Ini

Menurut Kevin, andai ayahnya bisa tampil di resepsi pernikahannya kelak, maka hal ini akan menjadi momen spesial. Selain itu, Kevin juga berencana untuk menghadirkan penyanyi favorit dalam pesta pernikahannya.

"Mungkin kalau artis sih ada yang kami pengin (untuk) tampil, ya, tapi enggak usah disebut sekarang," ungkap Kevin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kevin menambahkan, sejauh ini ia dan Vicy telah mempersiapkan segala kebutuhan agar pernikahannya terlaksana dengan baik.

"Kita sekarang lagi nyari-nyari vendor yang terbaik lah ya.. untuk apapun, makanan, tempat, dan WO (wedding organizer). Jadi kita masih melihat-melihat mana yang cocok buat kita," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.