Setelah Cetak Prestasi di Box Office Indonesia, Milly & Mamet Pamit

Kompas.com - 27/01/2019, 09:18 WIB
Para pemain dan pengisi soundtrack film Milly & Mamet saat jumpa pers peluncuran trailer dan pengisi soundtrack film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITAPara pemain dan pengisi soundtrack film Milly & Mamet saat jumpa pers peluncuran trailer dan pengisi soundtrack film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah sebulan lebih tayang, film Milly & Mamet pamit. Sutradara film spin-off dari Ada Apa dengan Cinta? itu, Ernest Prakasa, mengabarkan berakhirnya masa tayang Milly & Mamet dari layar bioskop Tanah Air.

"Teman2, @millymametmovie pamit dulu ya. Terimakasih banyak buat semua yang udah meluangkan waktu, uang, dan perhatian buat menikmati karya kami," tulis Ernest dalam akun Instagram-nya, @ernestprakasa, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (27/1/2019).

"Sampai jumpa bulan Desember nanti di film ke-5 yang akan gw sutradarai, sebuah adaptasi dari #bukuIMPERFECT karya @meiranastasia," tambahnya.


Meski pamit, Milly & Mamet meninggalkan jejak prestasi di daftar box office Indonesia. Dilansir dari laman filmindonesia.or.id, Milly & Mamet berhasil menduduki peringkat ketujuh film terlaris sepanjang 2018.

Film yang dibintangi aktris Sissy Priscillia dan aktor Dennis Adhiswara itu berhasil meraup 1.563.188 penonton.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Setelah 1.563.188 penonton #7 Box Office Indonesia 2018, Milly & Mamet (Bukan Cinta & Rangga) mohon pamit dari layar bioskop. Sampai jumpa di lain kesempatan," begitu tulisan yang tercantum pada sebuah gambar yang dipajang Ernest di akun Instagram-nya.

15 film Indonesia yang masuk dalam daftar Box Office Indonesia 2018.filmindonesia.or.id 15 film Indonesia yang masuk dalam daftar Box Office Indonesia 2018.

Baca juga: PPATK Beri Penghargaan untuk Film Milly & Mamet karena Sosialisasikan Tindak Pencucian Uang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.