Bantah Vakum, Widy Sebut Personel Vierratale Sibuk Urusan Masing-masing

Kompas.com - 29/01/2019, 13:06 WIB
Widy Vierratale saat ditemui di Gedung Nusantara III, DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITAWidy Vierratale saat ditemui di Gedung Nusantara III, DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Vokalis grup musik Vierratale, Widy Soediro Nichlany membantah bahwa grup yang dia huni bersama Kevin Aprilio dan Raka Cyril Damar telah vakum.

Hal itu dikatakan Widy saat ditemui di Gedung Nusantara III, DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019).

"Ya enggak apa-apa kalau dikiranya vakum, tapi kan kita masih manggung-manggung aja, off air. Masih lengkap, Raka, Kevin, aku," kata Widy.

Widy menuturkan, bahwa sudah ada beberapa lagu yang hingga saat ini masih dalam proses penggodokan.

Baca juga: Widy Vierratale Ungkap Alasan Mengapa Masih Betah Sendiri

Pasalnya dia, Kevin dan Raka masih sibuk dengan urusan masing-masing.

"Sebenarnya lagu udah dibikin sama Kevin, ada juga dibikin sama Raka udah di rekam, rekaman udah lama revisi mulu, cuma Vierra intinya anak-anaknya memang lagi senang sama kepentingan masing-masing aja gitu," tutur Widy.

"Ambisinya udah pas muda kan, sekarang kita udah berumur, Kevin udah mau nikah pikirannya udah beda lagi kan," lanjutnya.

Namun demikian, Widy memberi kepastian bahwa suatu saat mereka akan kembali berkarya lagi.

"Mungkin setelah itu semua misalnya Kevin dengan urusan keluarga aku dengan dunia aku sendiri dan Raka juga, pasti kita balik lagi sih.  Ini lagi transisi aja sih.  Terakhir manggung di Pekan Baru," imbuh Widy.

Baca juga: Widy Vierratale Akan Kenakan Jas Saat Pernikahan Kevin Aprilio

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X